Menu

Mancing dapat Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan

  Dibaca : 65 kali
Mancing dapat Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan
LOMBA MANCING— Suhatri Bur saat mendatangi lokasi mancing mania menyalami warga yang sudah menunggu kedatangannya.

PDG.PARIAMAN, METRO
Calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, berbaur dengan masyarakat pecandu mancing saat acara lomba Mancing di Korong Kampung Bonai, Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman.

Para pemancing tersebut datang dari berbagai nagari dan kecamatan se Kabupaten Padangpariaman menyatakan tekat mendukung program calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur untuk kemajuan daerah dan masyarakat dalam peningkatan ekonomi.

”Salah satu yang kita perhatian dalam meningkatkan perekonomian masyarakat adalah prbaikai jalan jalan yang telah rusak, sehingga ekonomi masyarakat meningkat karena jalan telah dibaguskan,” Suhatri Bur, kemarin.

Suhatri Bur menyatakan lomba mancing gratis ini sangat berguna pada zaman sekarang dalam menyatukan visi dan misi serta menjalin persatuan dan kesatuan masyarakat untuk kemajuan yang lebih baik.

Apalagi katanya, peserta mancing selain nantinya pulang mendapatkan ikan, perserta juga berkesempatan membawa hadiah uang bagi peserta yang mendapatkan ikan paling besar dari panitia.

Nantinya jelas Suhatri Bur, ke depan dirinya bisa memfasilitasi lomba-lomba lain seperti lomba burung selain lomba mancing ini.

“Sebab, di tengah pandemi Covid-19 Ini orang harus senang kalau senang imunitas akan naik. Yang hobi memancing dengan mengikuti lomba memancing pasti senang dengan begitu imun sudah naik padahal belum makan ikannya. Kita berharap lomba mancing terus tingkatkan persatuan dan kesatuan sesama pemancing,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional