Menu

Manajemen Semen Padang FC Dingin Tanggapi PIS

  Dibaca : 1520 kali
Manajemen Semen Padang FC Dingin Tanggapi PIS
Timw AR Center menyerahkan bantuan uang tunai dan beras dari Andre Rosiade kepada keluarga Ria di Mata Air, Padang Selatan.

Semen Padang FC saat menghadapi Arema Coronus pada musim ISL tahun lalu

PADANG, METRO
Sepakbola Indonesia akan diramaikan turnamen yang bertajuk Piala Indonesia Satu (PIS). Bahkan, tim Semen Padang FC yang merupakan tim dari Sumbar belum melakukan tindakan sejauh ini. Semen Padang FC yang dibanggakan masyarakat Minang Kabau, masih belum mengambil keputusan. “Kita pastikan dulu untuk mengikuti kejuaraan tersebut,” kata Direktur utama KSSP, Daconi, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk pemanggilan pemain, hingga saat ini pihak managemen Semen Padang FC masih belum melakukan apa-apa. Bahkan, saat dihubungi POSMETRO Direktur Teknik KSSK, Asdian tidak menanggapinya informasi yang menyebutkan Semen Padang bakal mengikuti turnamen PIS itu.

Dari informasi yang beredar, seluruh pemain SP FC masih berada di daerahnya masing-masing. Kabar terakhir yang dihimpun, seorang striker Semen Padang FC, Airlangga Sucipto dikabarkan akan hengkang kemeblai ke klub asalnya Persib Bandung.

Jika diperhatikan, sepertinya SPFC tidak serius lagi dalam mengikuti turnamen. Bahkan, dari beberapa hari lalu, pihak managemen KSSP tidak menanggapi saat dihubungi melalui telepon seluler.

Informasi sebelumnya menyebutkan, Semen Padang memastikan diri untuk mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu (PIS). Hal itu disampaikan promotor PIS, Hasani Abdul Gani, bergabungnya Kabau Sirah- julukan skuad Semen Padang-membuat jumlah klub yang ikut menjadi 13.

Sedangkan 12 klub lainnya, yaitu Gresik United, Persela Lamongan, Persib Bandung, PSM Makassar, Arema Cronus, Bali United, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC “Semen Padang, saya pikir sudah tidak ada masalah lagi. Saya sudah meminta untuk kroscek ke mereka dan tidak ada masalah,” katanya.

Dikatakan Abdul Gani, pihaknya masih menunggu klub ISL lain hingga Senin (3/8). Namun, jika kurang dari 16, maka menjalankan opsi lainnya. Yakni, menyertakan PSGC Ciamis dan Martapura FC. Sedangkan pilihan lainnya, yaitu Persita Tangerang. (cr10)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional