Close

Manajemen PLN Kunjungi Kajati Sumbar

Jajaran Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kajati Sumbar .

PADANG, METRO–Jajaran Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar me­lakukan kunjungan silaturahmi de­ngan Kajati Sumbar yang baru, Yusron. Selasa (08/03).

Kajati baru Sumbar Yusron, merupakan Wakil Kajati Sumbar pada Juni 2020 hingga  Juli 2021 yang menggantikan Anwarudin Sulist­yono.

General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo me­nyampaikan ucapan selamat datang kembali kepada Kajati seraya berharap kerjasama yang baik an­tara PLN dan Kajati Sumbar dapat tetap terjalin.

Yusron menanggapi optimis dan mengatakan akan melanjutkan kerjasama yang telah dilakukan oleh kepemimpinan sebelumnya.

Kerjasama antara PLN dan Kejaksaan Tinggi Sumbar merupakan lanjutan dari Penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara PT PLN (Persero) dan Kejaksaan Agung RI serentak dengan PLN dan Kejaksaan Tinggi di seluruh Indonesia yang diadakan pada Maret 2021 lalu.

Menurut Yusron, hubungan an­tara PLN dan Kejaksaan Tinggi Sumbar sudah sangat baik. Selanjutnya, Yusron siap mendukung PLN jika menghadapi kendala hukum dalam pelayanan kelistrikannya.

‘’Perjanjian Kerjasama antara PLN Pusat dan Kejagung pun su­dah jelas. Kita hanya tinggal menjalankan amanah. Saya pastikan yang telah didukung oleh Pak Anwar akan saya lanjutkan,’’ ungkapnya.

Dalam waktu dekat, General Manager dan Kejaksaan Tinggi Sumbar akan berkolaborasi dalam penyelesaikan beberapa kasus Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) mangkrak. Kolaborasi ini harapannya dapat membantu PLN mengoptimalkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top