Menu

Manajemen Hayati Makan Bajamba Bersama Konsumen

  Dibaca : 141 kali
Manajemen Hayati Makan Bajamba Bersama Konsumen
Jajaran manajemen PT Hayati Pratama Mandiri ajak konsumen makan bajamba pada saat memeriahkan hari pelanggan beberapa waktu lalu

Dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, PT.Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumatera Barat kembali memanjakan konsumennya bersama Dealer jaringan Honda menyelenggarakan berbagai aktifitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Sebanyak 29 Dealer Honda di bawah Main Dealer PT.Hayati Pratama Mandiri menggelar berbagai kegiatan yang mengapresiasi untuk konsumen, seperti layanan langsung dari manajemen Honda, kejutan konsumen yang datang di Dealer Honda serta diskon jasa servis serta pembelian aksesoris dan apparel.

Sementara itu di Dealer Wing Hayati Pemuda dilakukan kegiatan lomba masak makanan tradisional serta makan bajamba manajemen PT.Hayati bersama konsumen, Sabtu (07/09)

Pada kegiatan kali ini diawali dengan lomba masak yang diikuti oleh 6 kelompok , di mana lomba masak makanan khas minang kali ini menggunakan bahan baku ayam. Selain mencicipi makanan khas minang, konsumen yang hadir disuguhi berbagai macam kudapan khas daerah minang seperti sala lauak dan goreng pisang.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda merupakan bagian terpenting yang mengantarkan perusahaan saat ini memimpin pasar sepeda motor di Sumatera Barat. Konsumen memberikan banyak inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purna jual terbaik.

“Setiap tahun kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa bagi pecinta sepeda motor Honda. Hal ini merupakan ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas untuk mewujudkan mimpi, serta kami berharap semakin dekat di hati konsumen dan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen “ ujar Hendri Faezal.

Pada kesempatan kali ini, konsumen juga mendapatkan edukasi keselamatan berkendara di jalan raya yang disampaikan oleh Dirja M.Iqbal selaku Safety Riding Instructor PT.Hayati Pratama Mandiri. Sesi kebersamaan dengan konsumen ditutup dengan makan siang bajamba bersama jajaran manajemen PT.Hayati Pratama Mandiri serta pengundian hadiah doorprize bagi seluruh konsumen yang hadir. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional