Close

Mampu Jalankan Tugas dengan Baik, 4 Kepsek dan 1 Pengawas Dilantik Wako Deri Asta

LANTIK—Wali Kota Sawahlunto Deri Asta saat melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak empat orang Kepala Sekolah (kepsek) dan satu orang pengawas.

SAWAHLUNTO, METRO–Wali Kota Sawahlunto Deri Asta melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak empat orang Kepala Sekolah (kepsek) dan satu orang Pengawas Sekolah, di Aula Dinas Pendidikan, Senin 12 September 2022.

Dalam amanatnya, Wali Kota Deri Asta me­minta kepada pejabat yang dilantik baik sebagai Kepala Sekolah maupun Pengawas sekolah agar mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya demi peningkatan mutu pendidikan di Kota Sa­wahlunto.

“Fungsi kemajuan sekolah besar sekali di tangan kepala sekolah, sehingga dibutuhkan kinerja yang lebih dan tidak bekerja biasa namun bekerja dengan luar biasa sebab tantangan didunia pendidikan sangat komplek,” ujar Wali Kota Deri Asta.

Wali Kota Deri berharap dengan meningkatnya mutu pendidikan melalui peran kepala sekolah, pengawas sekolah dan guru maka dapat memper­siapkan generasi muda Sawahlunto menghadapi era globalisasi yang membutuhkan iman dan mental yang kuat, serta skill yang mampu bersaing.

Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri juga menghadiri pelantikan kepala sekolah dan pengawas tersebut.(pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top