Menu

Malam Takbiran, Surya Gagal Edarkan Ganja

  Dibaca : 506 kali
Malam Takbiran, Surya Gagal Edarkan Ganja
DITANGKAP— Surya (35) ditangkap di rumah kontrakannya Kamis (30/7) sore di pinggir jalan depan warung di Jalan Aur Duri, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur.

PADANG, METRO
Tidak ada kata ampun untuk pengedar narkoba yang ingin mengedarkan barang haram itu di Kota Padang. Malam takbiran jelang hari Raya Idul Adha, jajaran Satresnarkoba Polresta Padang menangkap pengedar narkoba jenis ganja kering.

Pelaku ditangkap ketika tengah asik membungkus barang haram tersebut untuk diedarkan di Kota Padang pada malam takbiran. Sekitar 100 paket sedang narkoba jenis garja berhasil diamankan petugas dalam penangkapan tersebut.

Pelaku yang bernama Surya Indra Chandra (35), ditangkap di rumah kontrakannya pada Kamis (30/7) sekitar pukul 18.00 WIB yang bertempat di pinggir jalan depan warung yang terletak di Jalan Aur Duri RT 03 RW 05 Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur.

Awalnya, tim opsnal Satresnarkoba Polresta Padang mendapatkan informasi bahwa adanya pengedar narkoba jenis ganja yang akan mengedarkan ganjanya di Kota Padang.

Dengan cepat petugas langsung begerak, petugas yang mengetahui di mana alamat pelaku dan ciri -ciri pelaku, ketika pintu rumahnya didobrak, pelaku kaget barang yang sudah dibungkus berserakan di lantai, pelaku pun langsung dibawa ke Polresta Padang.

Kasat Narkoba AKP Dadang Iskandar menjelaskan, sekitar 100 paket sedang narkoba jenis sabu yang akan diedarkan ke Kota Padang berhasil diamankan dari pelaku, pelaku ditangkap di tempat persembuyianya.

”Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka, dan sudah kita selkan di sel Polresta Padang, untuk pelaku akan dikenakan Undang Undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” ungkapnya.

Pelaku memang merupakan pengedar narkoba, dulu pernah ditangkap namun dia sempat kabur tapi sekarang berhasil ditangkap dengan barang bukti. “Sesuai perintah bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan, untuk terus melakukan perlawanan terhadap para pengedar pengedar narkoba yang inggin mengedarkan barang haramnya itu ke Kota Padang, bahkan para pengedar tidak dikasih ampun alias dibumi anguskan,” ungkapnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional