Close

Malam Pengantar Tugas Kapolres Kepulauan Mentawai, Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih pada Pejabat Lama

MALAM PENGANTAR TUGAS—Pj. Bupati Martinus D, S,Sos., M.M serahkan cendera mata pada pejabat lama AKBP Mu`at.

MENTAWAI, METRO–Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus D, S,Sos., M.M menghadiri acara malam pngantar tugas Kapolres Kepulauan Mentawai dari  AKBP Mu’at, S.H.,M.M kepada AKBP Dr Fahmi Reza, S.I.K.,M.H di The ZHM Premiere Hotel and Convention, Padang (20/01).

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0319 Mentawai, Plt Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Ketua PKK dan Para Angota Polres Kepulauan Men­tawai. Acara diawalali dengan jamuan makan malam bersama, penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

 Dalam Sambutannya AKBP Mu’at mengatakan, 2 Tahun 4 bulan kita berinteraksi bersosialisasi dan bersilaturahim, memberikan pelayanan dan pengab­dian kepada masyarakat mentawai “tentunya banyak kenangan dan sangat banyak cerita yang tentunya sulit untuk dilupakan.

 “Saya merasakan di Kabupaten Kepulauan Men­tawai ini, kita menjadi satu keluarga besar yaitu Forkopimda dengan waktu yang cukup lama dan dengan kerja sama yang luar biasa Forkopimda tentunya sudah memberikan warna yang dinamis untuk Pembangunan Kabupaten Kepulauan Mentawai,”ucap Martinus.

 Kita mengetahui bahwa pemeliharaan dan keter­tiban masyarakat adalah prasyarat utama dalam melaksanakan ,melanjutkan pelaksanaan pembangu­nan Kabupaten Kepulauan mentawai sehingga sampai saat ini keamanan dan ketertiban di Daerah Kepulauan Mentawai aman kondusif dan terkendali, ucap Mu’at.

 “Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemda Mentawai Kuhususnya Pj Bupati Kepulauan mentawai yang selama ini sudah menjalin kerja sama yang begitu luar biasa dan tentunya sulit untuk di lupakan dan maaf apabila selama keber­samaan kita banyak interaksi atau perkataan maupun dalam perbuatan yang kurang berkenan saya men­ucap­kan banyak maaf sedalam dalamnya.”  lanjut Mu’at.

 Kapolres Kepulauan Mentawai yang baru, AKBP Dr .Fahmi Reza, S.I.K.,M.H pada kesempatan pun, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari Pemda Mentawai dan para pihak lainnya dalam acara pisah sambut ini. “alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari pimpinan diatas untuk bertugas di Kabupaten Kepulauan Mentawai. “Saya mengharapkan kerjasama dari unsur For­kopimda dan seluruh masyarakat Mentawai, agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.

 Pj.Bupati Martinus D, Mengatakan dalam sam­butanya mengapresiasi atas kinerja dan dedikasi Kapolres AKBP Mu’at selama bertugas di wilayah kabupaten kepulauan mentawai kemajuan dan keamanan masyarakat mentawai saat ini tentunya tidak terlepas dari peran dan kerja keras bapak Kapolres AKBP Mu’at beserta jajaranya selama bertugas di Kepulauan Mentawai.

 “Saya atas nama pribadi dan mewakil Pemda Mentawai mengucapkan terimasih banyak karna telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masya­rakat dan daerah ini. Khususnya, membantu m­e­ngsukseskan program pemerintah,” ungkap Pj. Bupati, saat memberikan sambutan pada acara Pengantar Tugas Kapolres Mentawai yang lama AKBP Mu’at S.H.,M.M dan Kapolres Mentawai yang baru AKBP Dr Fahmi Reza, S.I.K.,M.H.

 “Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas,” ucapnya. Pada Kesempatan ini juga Pj. Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Mentawai yang baru AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K.,M.H

 “Saya mewakili jajaran pemerintah dan masya­rakat Kabupaten Kepulauan Mentawai menyampaikan ucapan selamat datang kepada pak Kapolres Mentawai yang baru, semoga kebersamaan kita kedapan memberikan warna yang lebih baik untuk kemajuan kabupaten Kepulauan Mentawai,”  uangkap. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top