Menu

Maksimalkan Vaksinasi, Pemnag Manggopoh Buka Gerai Vaksin Gratis

  Dibaca : 64 kali
Maksimalkan Vaksinasi, Pemnag Manggopoh Buka Gerai Vaksin Gratis
GERAI VAKSINASI— Pemnag Manggopoh membuka gerai vaksin gratis untuk mendorong program optimalisasi vaksinasi Covid-19.

AGAM, METRO–Untuk mendorong optimalisasi program vaksinasi di Kabupaten Agam, Pemerintah Nagari (Pemnag) Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung membuka gerai khusus untuk ma­syarakat Nagari Manggopoh yang ingin melakukan Vaksin.

“Gerai vaksin ini dibuka secara gratis sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi untuk divaksin,” ungkap Wali Nagari Manggopoh Ridwan Dt Tumbijo, kemarin.

Ridwan Dt Tumbijo me­nuturkan, Program Gerai vaksin ini dibuka secara khusus dengan menyediakan tenda khusus di depan kantor Walinagari Manggopoh. “Pembukaan pen­daftarana kita mulai pada Minggu, (4/7).Dengan ada­nya Program Vaksin Gerai ini diharapkan bisa membantu masyarakat Nagari Manggopoh dalam mempercepat penanganan Co­vid-19 yang saat ini belum usai,” jelas Ridwan.

Disamping itu, program gerai vaksin Covid-19 dibuka atas kerjasama Pemnag Manggopoh dengan Polres Agam dalam rangkaian peringatan HUT ke-113 Perang Manggopoh dan HUT Bhayangkara ke-75, “ Alhamdulillah, kita direspon khusus oleh jajaran Polres Agam, dalam sebagai bagian kegiatan peringatan hari bersejarah bagi warga Manggopoh saat ini,” sebut Ridwan.

Ridwan Dt Tumbijo, mengh­arapkan dengan ada­nya program vaksin gerai ini bisa mewujudkan percepatan pemutusan ma­ta rantai Covid-19 di tengah-tengah masya­ra­kat untuk memerangi pandemi covid-19 kususnya di Nagari Manggopoh.Untuk marilah kita bersama-sa­ma mendaftarkan diri untuk divaksin,sehingga ada yang menjadi wujud kita bersama bisa tercapai de­ngan maksimal.

“Kesadaran kita saat ini memang dituntut secara penuh,sebab kalau bukan kita siapa lagi,kalau bukan sekarang kapan lagi.”Mari bersama-sama melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan selama ini,” ujar Ridwan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional