Close

Maksimalkan Kinerja, Bupati Agam Isi Semua Kekosongan Jabatan

PELANTIKAN— Bupati Agam Andri Warman terus berupaya mengisi kekosongan jabatan, dalam memaksimalkan kinerja di pemerintah daerah itu.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri Warman terus berupaya mengisi kekosongan jabatan di ling­kungan Pemkab Agam, guna memaksimalkan kinerja di pemerintah daerah itu. Hal itu menyusul, Bupati Andri Warman telah melantik empat pejabat pimpinan tinggi pra­tama dan administrator di aula kantor Bupati Agam, Senin (13/6) .

Keempat pejabat itu yakni, Villa Erdi sebagai Sekretaris DPRD Agam, dr M Riko Krisman Direktur RSUD Lubuk Basung, Nelfendri Kabag Administrasi Pembangunan dan Yanti Sekretaris Bappeda. Selamat pada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,” ucap Andri Warman.

Dilantiknya, Sekretaris DPRD, maka seluruh eselon II di lingkungan Pemkab Agam sudah terisi, dengan harapan kinerja pemerintah daerah bisa jadi maksimal. Dengan telah terisinya seluruh eselon II, maka ia minta untuk memacu kinerja serta meningkatkan koordinasi pada pemerintahan lebih tinggi.

“Sebab banyak tuntutan dari masyarakat yang harus disikapi di tengah keterbata­san anggaran saat ini, maka perlu koordinasi dengan pejabat lebih tinggi dalam mencarikan solusinya,” sebut bupati.

Sehebat apapun kepala daerah, katanya, tanpa ada pimpinan OPD yang inovatif maka mustahil pembangunan bisa dilakukan.  Dalam waktu tidak lama, ia juga berupaya mengisi kekosongan untuk eselon III, karena menurutnya kini banyak rangkap jabatan yang mengakibatkan tidak fokusnya kinerja. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top