Menu

Makmurkan Masjid, Lahirkan SDM Agamis

  Dibaca : 234 kali
Makmurkan Masjid, Lahirkan SDM Agamis
FOTO BERSAMA—Wakil Wali Kota Mardison Mahyuddin, berfoto dengan ketua Dewan Masjid Sumbar dan mantan Mendagri Gamawan Fauzi, beberapa waktu lalu.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin meminta kepada semua lampisan masyarakat Kota Pariaman untuk setiap saat meramaikan masjid atau memakmurkan masjid.

“Kita Pemko Pariaman sangat komitmen dalam memakmurkan masjid setiap waktu, sehingga semua masjid dalam Kota Pariaman selalu ramai,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Mardison Mahyuddin dalam melaksanakan program tersebut selalu mencari masukan dari semua kalangan agar program memakmurkan masjid di Kota Pariaman berjalan maksimal.

Seperti saya melakukan diskusi dengan Ketua Dewan Masjid Sumatra Barat H Duski Samad dan H Gamawan Fauzi,” ujarnya.

Dia selalu diskusikan tentang memakmurkan Masjid dan dimakmurkan masjid ini bersama semua pihak terkait dalam daerah ini.

“Dukungan Ketua Dewan Masjid Sumbar sangat mendukung, karena dengan memakmurkan masjid akan terbentuk sumber daya manusia yang agamis dan mereka akan tumbuh untuk kemajuan Kota Pariaman yang lebih baik,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional