Menu

Majukan Mutu Pendidikan, Bank Nagari Cabang Painan Salurkan CSR Rp 110 Juta

  Dibaca : 126 kali
Majukan Mutu Pendidikan, Bank Nagari Cabang Painan Salurkan CSR Rp 110 Juta
Penyerahan dana CsR pendidikan dari Bank Nagari Cabang Painan, pada Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, disaksikan Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah. Dan, Forkopimda Pesisir Selatan.

PESSEL, METRO–Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan pada peringatan HUT RI Ke -76 Tahun 2021 kali ini menyerahkan dana CSR Pendidikan pada Pe­me­rintah Kabupaten Pe­sisir Selatan, diserahkan langsung Pemimpin Ca­bang Bank Nagari Painan Helfi Yanrika.

Dana CSR Pendidikan oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan Helfi Yanrika ke pada Pemkab Pesisir Selatan, diterima langsung Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, usai upacara HUT RI Ke -76 di Gor .H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Keca­ma­tan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita dari Bank Nagari Cabang Painan serahkan dana CSR Pendidikan sebe­sar Rp.110.000.000 juta rupiah pada Pemkab Pesisir Selatan,” terang Pimpinan Cabang Bank Nagari Pai­nan Helfi Yanrika pada media. Selasa ( 17/8/2021).

Menurut Helfi, penye­rahan CsR pendidikan me­ru­pakan bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap du­nia pendidikan di Sumatera Barat, khususnya Kabu­paten Pesisir Selatan.

Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Helfi berharap dengan penyerahan CsR pendidikan bertujuan untuk membantu kemajuan pen­didikan di Kabupaten Pe­sisir Selatan. Dan, Bank Nagari Cabang Painan

tetap menjadi mitra pemerintah dalam mema­jukan dunia pendidikan.

“Kedepannya diha­rap­kan sinergitas Bank Nagari dengan Pemda Pesisir Se­latan, khsusnya Kabupaten Pesisir Selatan dapat se­makin kuat dan harmonis,” kata dirinya.

Penyerahan dana CsR pendidikan dari Bank Na­gari Cabang Painan, pada Bupati Pesisir Selatan Rus­ma Yul Anwar, disaksikan Wakil Bupati Pesisir Se­latan Rudi Hariyansyah. Dan, Forkopimda Pesisir Selatan.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar mengu­capkan terima kasih pada Pimpinan Bank Nagari Ca­bang Painan telah ikut ber­kontribusi dalam mema­jukan dunia pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan. Salah satunya dengan pe­nyerahan dana Csr Pen­didikan ke Pemkab Pesisir Selatan. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional