Menu

Maju Pilkada 2020, Erman Safar Merapat ke PKS

  Dibaca : 370 kali
Maju Pilkada 2020, Erman Safar Merapat ke PKS
komunikasi politik— Kedatangan Erman Safar beserta rombongan disambut Ketua DPD PKS Bukittingg, Nur Hasra dan Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS, Rafdinal didampingi jajaran fungsionaris PKS kota Bukittinggi lainnya. (ulfa musriadi/posmetro)

BUKITIINGGI, METRO – Erman Safar, tokoh muda yang menyatakan siap maju pada Pilkada 2020 untuk menjadi Wali Kota Bukittinggi, terus mendekatkan diri kepada sejumlah partai politik. Sejumlah komunikasi politik dilakukan sebagai bentuk keseriusannya untuk maju sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Bukittinggi.

Setelah mendaftar ke Gerindra beberapa waktu lalu, Erman Safar juga telah menjalin silaturrahmi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bakal calon Wali Kota Bukittinggi itu, didampingi timnya, menyambangi, kantor DPD PKS Bukittinggi, Selasa (12/11).

Kedatangan Erman Safar beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Bukittingg, Nur Hasra dan Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS, Rafdinal didampingi jajaran fungsionaris PKS kota Bukittinggi lainnya.

Erman Safar menjelaskan, kedatangannya ke PKS dalam rangka safari politik dan menjalain komunikas yang lebih erat dengan partai dakwah ini. PKS dan Gerindra menjadi dua partai dengan perolehan suara terbanyak di DPRD Kota Bukittinggi.

“Artinya, dua partai ini telah memenuhi syarat dukungan untuk dapat mengusung satu pasang kandidat pada pilkada 2020 mendatang. Untuk itu, kami berharap dapat dukungan penuh dari partai PKS dalam niatanya berkhidmat untuk Bukittinggi. Kami pun optimis bisa berainerfi dengan PKS, karena memiliki visi yang sama, berniat untuk mengabdi dan membawa misi keumatan di kota Bukittinggi,” ungkapnya.

Upaya Erman Safar menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai, diakuinya sebagai bentuk keseriusan untuk bertarung dalam Pilkada 2020 untuk Kota Bukittinggi sebagai Calon Walikota.

“Insya Allah dalam pejuangan kami untuk berkhidmat untuk Bukittinggi, tentu butuh dukungan semua pihak trmasuk partai-partai yang ada dikota Bukittinggi,” ujar Erman Safar.

Sementara itu, Nur Hasra, Ketua DPD PKS Bukittinggi menegaskan, PKS sangat terbuka dengan semua kandidat yang ingin maju dalam kontestasi pilkada kedepan, termasuk dengan Erman Safar.

“Insya Allah kita punya visi yang sama dan pak Erman Safar dalam pemaparannya mengenai Bukittinggi kedepan terlihat visioner, dan kita PKS butuh kandidat yang memiliki padangan maju kedepan,” ujar Wakil Ketua DPRD Bukittinggi itu. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional