Menu

Maju di Pilkada Padangpariaman, H Refrizal: Insya Allah

  Dibaca : 289 kali
Maju di Pilkada Padangpariaman, H Refrizal: Insya Allah
H Refrizal

PDG.PARIAMAN, METRO
Pilkada serentak 2020 bakal dihelat pada Desember mendatang. Dalam waktu yang semakin masif, banyak kandidat yang sudah mundur teratur. Namun bagi bakal calon bupati Padangpariaman, H Refrizal, tekadnya sudah bulat untuk bertarung di pilkada Padangpariaman.

Suasana pandemi Covid-19, ditambah penundaan pelaksanaan pilkada serentak, hal itu sangat mempengaruhi kondisi psikologis para kandidat. H Refrizal mengatakan, masa pandemi, ditambah bulan suci Ramadhan 1441 H menguatkan tekadnya untuk maju di pilkada Padangpariaman.

H Refrizal menjelaskan, bulan suci Ramadhan kemarin, selain sibuk menggalang aksi kemanusian bagi terdampak Covid-19, dirinya banyak merenung dan meminta petunjuk kepada Allah SWT tentang keputusannya maju di pilkada Padangpariaman.

“Di penghujung Ramadhan, saya berdoa, apabila ini baik bagi agama, dakwah, keluarga, baik bagi Padangpariaman, maka saya minta dibukakan jalan di pilkada ini,” ujar H Refrizal yang pernah menjabat sebagai angota DPR RI tiga periode ini.

Dari sisi tekad, tak ada lagi masalah. Saat ini, menurut wakil ketua umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini, dirinya dan tim relawan terus berusaha keras. Tugasnya sekarang menurut H Refrizal adalah bekerja keras. Sementara soal hasil, sepenuhnya keputusan Yang Maha Kuasa. Ia berharap diberi hasil yang terbaik.

Keputusan H Refrizal maju di pilkada Padangpariaman sudah bulat. Ketika ditanya apakah akan terus maju di Pilkada, dengan singkat H Refrizal menjawab dengan keteguhan hatinya. “Insya Allah,” ungkap H Refrizal. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional