Menu

Mahyeldi Tekankan Bekal Keimanan bagi Generasi Muda

  Dibaca : 295 kali
Mahyeldi Tekankan Bekal Keimanan bagi Generasi Muda
KHATIB— Wali Kota Padang Mahyeldi menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Nurul Huda, Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (15/1).

PADANG, METRO
Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Nurul Huda, Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jumat (15/1). Mahyeldi menekankan pentingnya menanamkan keimanan kepada generasi muda sebagai calon pemimpin bangsa.

“Demi kuatnya negara ini, kita harus memberikan perhatian serius kepada generasi muda. Bekal keimanan menjadi modal yang sangat penting, dengan harapan menjauhkan mereka dari kemungkaran, sehingga bangsa ini selalu diberkahi Allah SWT,” tutur Wako.

“Jangan ikuti langkah-langkah setan yang selalu bertujuan menggiring orang beriman dari cahaya kepada kegelapan. Oleh sebab itu, tugas kita terutama orang tua untuk membentengi anak-anak kita sejak dini dari hal-hal yang merusak keimanan mereka,” tegas Mahyeldi.

Di akhir Khutbahnya, Wako Mahyeldi mengingatkan jamaah untuk tidak menduakan Allah SWT yang merupakan dosa besar.

“Hanya iblis dan teman-temannya yang menolak ketika diperintahkan sujud oleh Allah SWT. Penolakan iblis itu berlaku sepanjang zaman karena Allah menangguhkan hukumannya. Selama itu pula iblis dan teman-temannya akan terus menggoda orang beriman untuk menjadi pengikutnya agar berbuat mungkar kepada Allah,” pungkasnya.

Turut hadir diantara jamaah Kabag Kesra Kota Padang Amriman, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Padang Amrizal Rengganis. (*/tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional