Menu

Mahyeldi-Audy Dapat Suntikan Dukungan dari Petani Pasbar

  Dibaca : 243 kali
Mahyeldi-Audy Dapat Suntikan Dukungan dari Petani Pasbar
Audy Joinaldy foto bersama pengurus kelompok tani yang ada di Nagari Kajai, Pasbar.

PASBAR, METRO–Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy sangan diterima di tengah-tengah masyarakat Sumbar. Bahkan, Audy begitu mudah membaur dengan para petani di kawasan Kajai, Pasaman Barat (Pasbar). Tak ayal, lima Kelompok Tani di Nagari Kajai menyatakan siap berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi-Audy Joinaldi pada Pilgub 9 Desember mendatang.

Pernyataan sikap mendukung paslon Mahyeldi-Audy ini disampaikan langsung oleh para ketua kelompok tani yang ada di Nagari Kajai saat kunjungan sekaligus silaturahmi calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy ke kelompok tani Mekar Sari di Jorong Rimbo Batu pada Sabtu (19/9). Acara tersebut juga dihadiri pengurus DPW PPP Sumbar.

Ketua Kelompok Tani Mekar Sari mengatakan, kelompok tani Mekar Sari berdiri pada tahun 2011 dan bergerak di bidang kokoa atau coklat. Dia mewakili seluruh anggota kelompok tani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Audy Joinaldy selaku tokoh milenial beserta rombongan ke posko Keltan Mekar Sari.

“Terima kasih atas kesediaan bapak beserta rombongan yang telah meluangkan waktu menemui kami para petani yang ada di Nagari Kajai ini,” ucapnya.

Ditambahkannya, dengan majunya paslon Mahyeldi-Audy Joinaldi, tentunya merupakan sebuah harapan dan angin segar bagi mereka para petani yang ada di Nagari Kajai. Hal itu karena mereka yakin bahwa di tangan Mahyeldi-Audy yang sama-sama paham dalam urusan pertanian, maka akan dapat memajukan perekonomian masyarakat dari sektor tersebut.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy, karena di tangan mereka kita yakin sektor pertanian ini akan maju,” ungkapnya.

Di samping itu, para Ketua Keltan lainnya seperti Keltan Kopi Saiyo, Keltan Amanah Tanjung Beruang dan lainnya juga angkat bicara dan juga menyatakan siap untuk berjuang memenangkan dan meraup suara sebanyak-banyaknya untuk paslon Mahyeldi-Audy. “Kami siap memenangkan paslon Mahyeldi-Audy untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar. Bapak Audi menganggap kami para petani ini bukan sebagai objek, tapi merupakan sebuah aset,” kata mereka.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dalam sambutannya mengatakan, kalau nantinya mendapat amanah memimpin Sumbar ke depan, dia bersama H. Mahyeldi akan menjadikan Nagari Kajai menjadi Nagari yang maju dengan sektor pertanian dan peternakannya sesuai dengan potensi wilayah itu. “Kita ingin menjadikan Pasbar sebagai kabupaten lumbung padi dan jagung Nasional karena potensi itu dimiliki oleh kabupaten ini,” ujar pengusaha milenial sukses ini. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional