Menu

Mahasiswa KKN Cat Dinding Dam Normalisasi Batang Tiku

  Dibaca : 236 kali
Mahasiswa KKN Cat Dinding Dam Normalisasi Batang Tiku
CAT DINDING— Untuk mendukung pariwisata, Pemnag Tiku Selatan bersama mahasiswa KKN mengecat dinding dam normalisasi Batang Tiku Agam.

AGAM, METRO
Pemerintahan Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, bersama gabungan mahasiswa KKN melakukan pengecatan dinding dam normalisasi Batang Tiku, dalam mendukung kunjungan wisatawan ke objek wisata yang ada di nagari tersebut, Kamis (2/7).

Pj Wali Nagari Tiku Selatan, Weri Ikhwan menyebutkan, selain pengecatan dinding dam normalisasi Batang Tiku, juga dilakukan penanaman bunga di sepanjang aliran sungai tersebut. Tanjung Mutiara merupakan salah satu wilayah memiliki objek wisata yang sering dikunjungi wisatawan baik saat hari libur maupun hari biasa.

Untuk itu, perlu upaya lain menggaet kunjungan wisatawan, di samping meningkatkan pembangunan fisik objek wisata. “Salah satunya dengan cara memperindah kawasan dengan mengecat dinding dam normalisasi batang Tiku dan penanaman bunga,” ujar Weri.

Menurutnya, dengan dilakukan kegiatan ini, maka kawasan itu terlihat bersih dan indah. Sehingga wisatawan merasa betah berkunjung dan kunjungan pun meningkat. ”Meningkatnya kunjungan wisatawan, maka perekonomian masyarakat juga semakin membaik,” ulasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional