Close

Mahasiswa Kepergok Mesum di Toilet Musala, Digerebek Warga, lalu Dibawa ke Polsek Pauh

TETANGKAP MESUM—Pasangan mahasiswa yang diduga mesum di toilet musala ditangkap warga dan dibawa ke Polsek Pauh.

PADANG, METRO–Miris. Sepasang kekasih yang berstatus mahasiswa baru di salah satu kampus negeri ternama, diegerebek oleh warga saat akan me­lakukan perbuatan mesum di dalam toilet musala kawasan Limau Ma­nih, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Kamis malam (4/8).

Terdicuknya sepasang mahasiswa berinisial DAS (17) dan AWD (18) yang berasal dari luar Sumbar ini, sontak saja membuat heboh masyarakat setem­pat. Warga pun sempat dibuat emosi lantaran me­reka akan melakukan per­buatan zina itu di kawasan tempat ibadah.

Namun, tak ingin main hakim sendiri, tokoh ma­syarakat maupun pemuda setempat, kemudian mem­bawa sepasang mahasis­wa baru itu ke Polsek Pauh untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Pauh AKP Muz­­hendri mengatakan, pasangan kekasih yang digerebek oleh warga ter­sebut berstatus mahasis­wa baru di salah satu per­guruan tinggi negeri (PTN) di kota Padang.

“Penggerebekan dila­ku­kan karena saksi yang te­ngah duduk di teras mu­sala melihat tingkah curiga dari kedua lawan jenis tersebut. Saksi melihat kedua orang ini masuk toilet musalla. Ia pergoki ke­duanya lalu me­laporkan ke­jadian ke warga sekitar, ujar AKP Muz­hen­dri, Jumat (5/8).

Dikatakan AKP Muz­hendri, warga yang geram akan tingkah mencuri­ga­kan keduanya, lalu mem­ba­wanya ke Polsek Pauh untuk diamankan serta pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui pasangan ke­kasih tersebut merupakan mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas An­dalas (Unand) berinisial DAS (17) dan AWD (18) yang berasal dari Sumatra Utara (Sumut).

“Mereka bukan orang Sumbar. Asalnya dari Su­mut, dari pengakuannya sudah berpacaran dari SMA,” ungkapnya.

Saat ini, kedua maha­siswa tersebut masih me­nunggu kedatangan orang tuanya. Jika belum datang, maka Polsek Pauh akan menyerahkan kasusnya ke Satpol PP Kota Padang.

“Kami sudah koor­dinasi dengan pihak kampus dan sedang menunggu keluar­ganya datang. Jika tidak datang, keduanya akan kami serahkan ke Satpol PP untuk ditindaklan­jut,”pung­kasnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top