Menu

Mahasiswa ISI Padangpanjang KKN di Padangpariaman

  Dibaca : 81 kali
Mahasiswa ISI Padangpanjang KKN di Padangpariaman
SERAHT ERIMA—Bupati Padang pariaman Suhatri Bur saat serahterima mahasiswa KKN dari Rektor ISI Padangpanjang.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padang­paria­man Suhatri Bur, kemarin, me­nerima mahasiswa Ku­liah Kerja Nyata (KKN) reguler ISI Padang­pan­jang. Bupati Padang­paria­man menga­takan atas na­ma pemerin­tah daerah mengucapkan terimakasih kepada rektor ISI Padang­panjang yang telah me­nem­patkan maha­siswanya di tiga kecamatan untuk melaksanakan pe­ngab­dian sebagai syarat dan salah satu program di ISI Pa­dang­panjang

“Tugas dan kewajiban mahasiswa yakninya me­ne­rapkan tri dharma per­gu­ruan tinggi diantaranya berbagi ilmu, pengem­ba­ngan dan penelitian, poten­si daerah, pengabdian ma­syarakat yang saling ke­terkaitan. Jika tri dharma sudah dipahami maka akan matang untuk mencapai kesuksesan,” pesan bupati

Ia juga menambahkan kewajiban mahasiswa yak­ninya penyesuaian ter­hadap lingkungan tempat KKN dilaksanakan juga memacu masyarakat un­tuk terus berinovasi, dan mem­bantu nagari dalam administrasi untuk mem­bantu daerah tersebut le­bih maju dan berimbang juga terus pacu semangat belajar siswa dan berikan kegiatan ekstrakulikuler dan kegiatan tambahan sehingga melahirkan kr­e­atifitas masyarakat.

KKN Reguler ISI Pa­dang­panjang ini dilak­sa­nakan pa­da 3 kecamatan yakninya Kecamatan Ba­tang Gasan, Sungai Limau, dan Ulakan sebanyak 127 mahasiswa.

Serah terima maha­siswa KKN ini terdiri dari Rektor  ISI Padangpanjang Novesar Jamarun,

Wakil Rektor II Purwo Prihatin, Kepala Biro AAP­SI Aldias Sastra, Sekretaris LPPMPPL Surherni, WD IIi FS RD Harisman, Per­wa­kilan DPL dosen Karawitan Syafniati dan Perwakilan mahasiswa.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional