Menu

Mabuk di Pantai Padang, 4 Wanita Seksi Diamankan

  Dibaca : 1432 kali
Mabuk di Pantai Padang, 4 Wanita Seksi Diamankan
Timnas Inggris meraih kemenangan 1-0 atas Republik Ceska pada laga terakhir Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley,
cewek ditangkap pol pp - web

Empat wanita yang diduga mabuk di kawasan Pantai Padang, Jalan Samudera, Selasa (2/2) dini hari WIB, menutupi wajah saat turun dari mobil Dalmas Pol PP.

PADANG, METRO–Kawasan objek wisata Pantai Padang masih menjadi lokasi favorit bagi pasangan muda-mudi dan wanita-wanita seksi untuk menikmati keindahan malam. Selasa (2/2) dinihari, kala udara sangat dingin empat wanita muda diamankan petugas penegak perda Sat Pol PP Padang karena kedapatan tengah mabuk.

Penangkapan keempat wanita bertubuh cukup seksi ini berawal ketika petugas yang tengah patrol rutin melihat segerombolan anak muda tengah nongkrong di salah satu kafe di Jalan Samudera. Sembari tertawa dan bersenda gurau mereka juga menenggak minuman beralkohol.

”Ketika didekati beberapa wanita terlihat agak mabuk. Kami terpaksa membawa mereka ke mobil Dalmas dan diperiksa di Mako Pol PP. Seharusnya wanita-wanita itu tak berkeliaran dan mabuk di larut malam seperti Selasa dinihari itu,” ungkap Kasat Pol PP Firdaus Ilyas didampingi  Kanit Intel Syamsul Ridwan, kepada POSMETRO, Selasa (2/2).

Para wanita ini tak melawan. Mereka manut saja ketika digiring ke atas mobil. Hanya saja para wanita yang tidak memiliki tanda pengenal KTP, terlihat menutupi wajah dan mengelak ketika melihat ada sorotan dan bidikan kamera.
”Keempat wanita ini hanya diperiksa dan membuat surat perjanjian untuk tak berkeliaran serta mabuk-mabukan lagi. Mereka kita pulangkan lagi,” kata Firdaus.

Selain menyisiri Pantai Padang, razia juga dilakukan disejumlah rumah kos-kosan di kawasan Sawahan. Namun, di sana petugas tidak menemukan aktivitas mencurigakan dan terindikasi mesum.

Sementara saat merazia beberapa warung internet (warnet) di Lubuklintah dan Simpangharu, petugas terpaksa menyita sejumlah CPU komputer. Pemilik warnet juga melanggar aturan, tetap beroperasi di atas jam 12 malam.

”Kos-kosan di Sawahan aman. Namun, ada warnet nakal yang tidak memiliki izin serta masih menerima pelanggan meski jam sudah melewati pukul 00.00 dinihari WIB,” jelas Kanis Intel Syamsul Ridwan.

Penertiban serta razia kafe, kos-kosan dan tempat yang diduga sebagai praktik mesum gencar dilakukan Pol PP Padang. Pantai Padang yang sudah dibenahi juga menjadi prioritas. Pemko tidak menginginkan lokasi objek wisata malah dijadikan tempat mesum anak-anak muda. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional