Close

M. Tohan (50) WNA Asal Bangladesh, Ditemukan Istrinya meninggal di Kamar Mandi

PESSEL, METRO–M. Tohan (50) warga negara asing asal Bangladesh, pekerjaan Tourism, alamat Mindepur Jamalpur, kaliganj, Kaliganj Gazipur Bangladesh ini meninggal dunia, Senin (25/7/2022) di rumah istrinya di kampung Lansano, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan.

Terkait meninggalnya warga negara asing ( WNA) asal Bangladesh di benarkan Kapolres Pessel AKBP. Novianto Suyatno, S.I.K, SH, MH melalui Kapolsek Sutera Iptu. Riki Yovrizal, saat dihubungi Pos Metro. Selasa (26/7/2022).

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi Santi Anggaraini ( istri korban), kalau korban  datang dari Bangladesh ke Nagari Lansano, Kecamatan Sutera pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 sekira pukul 01.00 Wib, dengan tujuan menjenguk istri dan anaknya dan menginap dirumah istrinya.

Pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022, sekira pukul 09.00 Wib saksi (istri korban) pergi melihat hajatan yang berjarak sekitar 500 Meter dari rumahnya dan korban tinggal dirumah bersama dengan anaknya.

” kemudian sekira pukul 11.30 Wib saksi Nesrin Oktavia (Anak Korban) melihat korban muntah – muntah didalam rumah dan berjalan ke kamar mandi  lalu Anak korban pergi memberitahukan kepada ibunya panggilan Santi,” tegas Iptu. Riki Yovrizal.

Setelah mendapatkan informasi dari anak korban, kemudian istri korban pulang kerumah. Dan, sesampai dirumah istri  korban langsung masuk ke kamar tidur namun korban tidak berada didalam kamar.

Karena penasaran, istri korban kembali mencari korban  kekamar mandi. Ternyata korban sudah tergeletak dikamar mandi / disamping sumur dalam keadaan sudah meninggal dunia.

” keterangan istri korban bahwa korban sebelumnya mengindap penyakit Diabetes, dan hasil pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Surantih penyebab korban meninggal diduga karena penyakit diabetes yang dideritanya,” sambung Kapolsek Sutera tersebut.

Atas kesepakatan dari keluarga korban, sepakat untuk memakamkan korban di pemakaman umum di Nagari Lansano, Kecamatan Sutera,  Kabupaten Pesisir Selatan besok hari Selasa tanggal 26 Juli 2022. Akhirnya. (Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top