Menu

M Iqra Chissa (Ketua DPD Golkar Padang Terpilih) Struktur Kepengurusan Tuntas dalam 10 Hari

  Dibaca : 151 kali
M Iqra Chissa (Ketua DPD Golkar Padang Terpilih) Struktur Kepengurusan Tuntas dalam 10 Hari
M Iqra Chissa

SAWAHAN, METRO
Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latief menyampaikan SK kepengurusan Ketua DPD Golkar Padang periode 2020-2025 telah definitif. Hanya tinggal lagi struktur lainnya.

“Sudah legal dan ketua terpilih telah bentuk Tim untuk menyusun siapa calon lainnya yang akan di masukkan dalam kepengurusan,” ujar kader Golkar, Selasa (9/3).

Kepengurusan lain yang akan diisi lanjutnya antara lain Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Bidang-Bidang. Penyusunan ditargetkan segera tuntas.

“Kita berharap dengan usainya struktur kepengurusan dibentuk, nama-nama yang masuk kabinet dapat di kirim ke provinsi dan bisa bergerak menjalankan mesin partai,” ucap Sekretaris DPD Golkar Padang ini.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Padang terpilih, M Iqra Chissa membenarkan hal itu dan mengatakan penyusunan struktur ditargetkan usai 10 hari ke depan.

Siapa calon yang masuk dalam kabinet, menurut dia, bisa dari internal dan eksternal partai. Tak ada pengecualian sosoknya. “Artinya, siapapun sosok dalam kepengurusan, mampu bersinergi memajukan daerah dan partai di masa yang akan datang,” paparnya.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat semua. Baik itu saran dan masukan. Mesin partai tak bisa jalan tanpa campur tangan semua pihak. “Kami akan terbuka dalam hal kemajuan partai. Untuk itu, sinergisitas akan tetap dijalinnya,” paparnya.

“Kepada semua kader dan pengurus yang ada. Mari kompak dalam menjalankan program yang dibuat dan satukan tekad agar partai menang dan menang,” pungkas Iqra. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional