Menu

M Fadhly: Fisik Kantor tidak Jaminan 

  Dibaca : 375 kali
M Fadhly: Fisik Kantor tidak Jaminan 
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Padangpariaman Muhammad Fadhly

PDG.PARIAMAN, METRO
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Padangpariaman Muhammad Fadhly menyatakan bentuk fisik kantor tidak menjadi jaminan untuk suatu pelayanan yang berkualitas.

“Kualitas pelayanan ditentukan oleh sumber daya manusia yang terlibat dalam pelayanan publik,” kata Muhammad Fadhly, kemarin.

Katanya, walaupun dengan kantor merupakan swadaya dari masyarakat dalam bentuk rumah yang digunakan untuk fasilitas kantor Nagari, tetapi pelayanan publik di Nagari Kudu Gantiang Barat menunjukkan kualitas yang baik.

“Layanan administrasi kependudukan melalui layanan Nagita (nagari go digital) di KGB adalah tertinggi di Kecamatan V Koto Timur dan termasuk dalam level atas di Kabupaten Padangpariaman,” ujarnya.

Muhammad Fadhly. S yang  berkenan melakukan fasilitasi pembinaan ke Nagari KGB dalam agenda di KGB Kadis melakukan diskusi dengan seluruh perangkat Nagari yang difasilitasi oleh Sekretaris Nagari Beni Susilo.

Muhammad Fadhly melanjutkan diskusi dengan tugas fungsi dari masing-masing aparatur Pemerintah Nagari dalam membangun pelayanan publik yang berkualitas.

Pemerintah Nagari merupakan pemegang amanah untuk membawa masyarakat kepada kehidupan yang lebih baik.

Sebanyak 15 orang perangkat Nagari yang membantu wali Nagari merupakan penentu arah bagi pencapaian kesejahteraan masyarakat di Nagari. Dari diskusi hangat menunjukkan, Pemerintah Nagari KGB didukung oleh tim kerja yang kuat. Hal ini karena masing-masing kaur, kasi dan staf menunjukkan kekompakan dan tingkat antusias yang tinggi dengan materis diskusi, serta cepat menanggapi setiap lontaran materi diskusi.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional