Menu

Luna Maya Beberkan Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukainya

  Dibaca : 59 kali
Luna Maya Beberkan Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukainya
Luna Maya

Aktris Luna Maya membeberkan bagian tubuh cowok yang kerap mencuri perhatiannya. Hal itu berawal saat Luna Maya bersama Sophia Latjuba dan Marianne Rumantir bermain game ugly truth melalui kanal TS Media di YouTube. Setelah memilih pertanyaan secara acak, Luna Maya pun membacakan tulisan di kertas tersebut untuknya sendiri.

 “Bagian dari tubuh cowok selain wajah yang lu suka perhatiin?” ujar Luna Maya, baru baru ini. Mendengar pertanyaan itu, Marinne Rumantir pun menjawab bahwa temannya itu suka memerhatikan gigi laki-laki. Luna Maya pun membenarkan ucapan teman dekatnya itu.

“Sepatu sama suka lihatin kaki tetapi kalau dia enggak pernah pakai celana pendek, kan, enggak tahu kakinya bagaimana,” ucap Luna Maya. Sophia Latjuba lantas menyarankan bintang film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur itu untuk mengajak berenang. “Makanya diajak berenang dulu,” timpal Sophia Latjuba diikuti tawanya.

Luna Maya pun menjelaskan alasan dirinya suka memerhatikan laki-laki dari kaki dan juga giginya. Alasannya, dia bisa melihat kepribadian seseorang dari dua bagian itu. “Cuman kalau baru kenal yang bisa dilihat, kan, sepatunya. Jadi, kelihatan gayanya, kepribadiannya, dan sepertinya seperti ini,” kata pemain film The Doll itu.

Dia bahkan tak masalah dengan pria yang tak berwajah menawan asalkan gigi dan kakinya terawat serta bersih. “Iya kadang-kadang lagi lihat begini, ‘ih sepatunya bagus, cocok.’ Baru lihat ke atas, ‘ih giginya bersih, bagus’ walau mukanya agak kurang ya,” tutur Luna Maya. Namun ternyata, Sophia Latjuba juga memiliki pandangan yang sama dengan perempuan berdarah Bali itu. “Feets. Legs nomor dua, sama sepatu,” tuturnya. “Berarti sama, kita ajak berenang ya,” sahut Luna Maya diikuti tawa. (mcr7/jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional