Menu

Lubukbasung Miliki Pemilih Terbesar

  Dibaca : 72 kali
Lubukbasung Miliki Pemilih Terbesar
Ilustrasi Pemilu

AGAM, METRO – Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, menggelar rapat koordinasi dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019, di aula kantor camat itu, Jumat (12/4). Rakor dihadiri Camat Lubuk Basung, Murni Idrus, Wakapolsek Lubuk Basung, Ketua PPK Lubuk Basung, Zulkhaidir, Wali Nagari dan Wali Jorong se-Kecamatan Lubuk Basung, Kepala Sekolah se-Lubuk Basung serta PPS se-Lubuk Basung.

Murni Idrus mengatakan, bahwa Kecamatan Lubuk Basung merupakan ibu kota Kabupaten Agam harus menjadi contoh bagi kecamatan lain, baik dari segi penyelenggara, ketentraman, partisipasi pemilih maupun keamanan dan ketertiban.

”Untuk itu mari kita bahu membahu mensukseskan pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari, tepatnya pada 17 April 2019,” ujar Idrus.

Menurutnya, Lubukbasung mempunyai pemilih dan TPS paling besar di Kabupaten Agam. Sehingga diharapkan bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif saat perhelatan Pemilu serentak 2019 tersebut.

Ketua PPK Lubukbasung Zulkhaidir mengajak seluruh unsur masyarakat dan pemerintah kecamatan agar bersama sama mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019.

“Kita mempunyai 238 TPS, 5 PPS, dan 50 ribu lebih pemilih. Kami tidak mampu mensukseskan sendiri tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat,” sebut Idrus.

Untuk itu, Zulkhaidir berharap kepada seluruhnya agar sama-sama mensukseskan dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi tersebut.Sementara itu, Wakapolsek Lubuk Basung, Iptu Rezavahlepi mengatakan bahwa Polri dan TNI optimis menjamin keamanan dan ketertiban pesta demokrasi itu.

”Jangan sampai ada masyarakat yang ragu untuk berikan hak suaranya, karena keamanan masyarakat dijamin dalam Pemilu serentak 2019,” sebut Idrus. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional