Close

Lounching Proyek Perubahan Sonar di Ruang Per­te­muan Solok Nan Indah

Pemerintah Daerah Kabupaten Solok bersama BNNK Solok Lounching Proyek Perubahan Sonar di Ruang Pertemuan Solok Nan Indah, Kamis (16/9).

SOLOK, METRO–Pemerintah Daerah Ka­bupaten Solok ber­sa­ma BNNK Solok Loun­ching Proyek Perubahan Sonar di Ruang Per­te­muan Solok Nan Indah, Kamis (16/9).

Proyek perubahan Sonar ( Solok Bersinar ) ini adalah salah satu Visi BNN Kab. Solok untuk men­du­kung visi dari Pemkab So­lok dalam “mambangkik batang tarandam” men­jadikan kab. Solok terbaik di Sumbar.

Ini merupakan salah satu varian yang BNN la­kukan dengan Progam Sonar ini bukan hanya Su­matra Barat tetapi program sonar ini adalah pilot projecknya Indonesia.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Ka­bu­paten Solok, Edisar me­ngajak semua mulai dari Nagari, Polri, TNI, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pemuda, Bundo kanduang dan seluruh masyarakat di Kab. Solok mari rapatkan barisan guna mencegah peredaran narkoba

“Kab.

Solok telah membentuk tim terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Pe­nyalahgunaan dan Pere­daran Gelap Narkoba dan Perkusor (P4GN) Kab. Solok intruksi presiden Nomor 2 tahun 2020 tentang Ren­cana Aksi Nasional P4GN”, ujar Edisar.

Diakhir sambutannya, Edisar berharap melalui program Sonar Kabupaten Solok terbebas dari Pere­daran dan Penyalah­gu­naan Narkoba.(vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top