Close

Longsor, Rumah Anggota Koperbam Ambruk, Pengurus dan Anggota Serahkan Bantuan

SERAHKAN BANTUAN— Ketua Koperbam Chandra menyerahkan bantuan kepada Mulyanto, yang rumahnya ambruk akibat longsor, kemarin.

TELUK BAYUR, METRO–Mulyanto (50), warga RT 02/RW III, Simpang Air Manis, Kelurahan Teluk­bayur, Kecamatan Padang Selatan mendapatkan bantuan dari anggota dan pengurus Koperbam masa bakti 2022-2027. Mulyanto merupakan ang­gota Koperbam Telukbayur ini, pekan lalu mengalami musibah. Rumah yang ditempatinya ambruk karena longsor.

Bentuk rasa kepedulian terhadap anggota Koperbam Telukbayur ini bantuan berupa uang tunai Rp5 juta, beras dua karung dan tepung itu langsung diserahkan Ketua Koperbam Chandra, dihadiri Sekretaris Nursal Uce M, SH, Ben­dahara Muhardi, Ketua Badan Pengawas (BP) Ris­wan dengan dua anggotanya Abu Zamar dan Mardis.

“Ini bentuk sosial dan kepedulian kita terhadap anggota yang mengalami musibah. Mulyanto minggu lalu mnegalami musibah. Rumahnya ambruk karena longsor,” ujar Chandra.

Dikatakan Chandra, bah­wa musibah itu terjadi pada Kamis lalu saat hujan mengguyur Kota Padang. Saat itu korban bersama anak-anaknya sedang berada di rumah.

“Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih msuibah itu terjadi. Alhamdullah, korban hanya mengalami cidera ringan,” kata Chandra yang saat ini men­jabat Wakil Ketua In­kop ini.

Mulyanto kepada POSMETRO mengaku, sangat berterimakasih kepada pengurus yang baru terpilih masa bakti 2022-2027. “Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koperbam Chandra dan jajarannya serta kawan-kawan. Terima kasih yang sebesar besarnya. Bantuan ini akan kami perguna­kan untuk memperbaiki rumah dan berobat. Ya, saya tak akan menggunakan bantuan ini. Kami akan mempergunakannya dengan sebaik-baiknya,” ujar Mulyanto dengan mata berkaca-kaca. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top