Menu

Lomba Tertib Administrasi, TP PKK Kampung Lapai Wakili Padang

  Dibaca : 90 kali
Lomba Tertib Administrasi, TP PKK Kampung Lapai Wakili Padang
Fuji Astomi

LAPAI, METRO
Tim Penggerak (TP) PKK Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, akan mewakili Kota Padang dan Sumbar dalam Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional. Direncanakan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional ini akan dilaksanakan pada Juli 2021 mendatang.

Camat Nanggalo, Fuji Astomi berharap keberhasilan TP PKK Kelurahan Kampung Lapai meraih prestasi sebagai terbaik I Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Sumbar beberapa waktu lalu, juga menular di tingkat nasional. “Ya, kita tentu berharap TP PKK Kelurahan Kampung Lapai bisa masuk nominasi nasional,” tukas Fuji Astomi, Sabtu (29/8).

Fuji menjelaskan, jika masuk nominasi 6 besar nasional maka TP PKK Kelurahan Kampung Lapai akan mengulang sejarah yang pernah diraih oleh Kelurahan Batu Gadang beberapa tahun lalu. Untuk itu, Fuji meminta TP PKK Kelurahan Kampung Lapai agar tetap fokus dan maksimal untuk mempersiapkan lomba nantinya.

“Meski waktunya masih lama. Namun jangan sampai membuat kita terlena. Apa-apa yang dirasa masih kurang agar segera diperbaiki. Supaya di saat hari pelaksanaan lomba nanti, kita benar-benar sudah siap,” tandas Fuji.

Fuji optimis dengan kerja keras, kebersamaan dan dukungan dari semua pihak, TP PKK Kelurahan Kampung Lapai akan mampu berbicara di tingkat nasional nantinya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional