Menu

Lomba Tahfiz Anak Usia Dini Ditabuh

  Dibaca : 169 kali
Lomba Tahfiz Anak Usia Dini Ditabuh
MEMBUKA—Camat Tilatang Kamang Ade Harlien membuka lomba tahfiz Quran tingkat anak-anak TK.

AGAM, METRO
Camat Tilatang Kamang Ade Harlien buka lomba tahfiz Quran tingkat anak-anak TK usia dini se-Kecamatan Tilatang Kamang, Kamis,(5/3). Lomba tahfizd Quran untuk anak-anak usia dini tersebut digelar di kawasan objek wisata Bantoroyo, Tilatang Kamang, yang berlangsung semarak.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menyebutkan, lomba hafizd Quran tingkat anak-anak usia dini tersebut merupakan langkah penting yang dilakukan sebagai penyiapan generasimuda masa depan kemajuan daerah yang bermental agama sesuai visi misi Bupati Agam Indracatri, Agam mandiri yang madani.

Ade Harlien mengaku mengapresiasi terobosan yang dilakukan jajaran PAUD-TK se kecamatan Tilatang Kamang yang sukses mendorong kegiatan tersebut, sehingga komitmen menjadikan insan masa depan kemajuan Tilatang Kamang betul-betul menguasai ilmu agama, hafal Al-Quran dan bisa menerapkannya dalam aktivitas harian di lingkungan masing-masing.

Secara khusus, camat Tilatang Kamang itu, juga mengungkap terimakasih atas perhatian dan dukungan manajemen serta owner objek wisata Bantoroyo yang sudah memfasilitasi kegiatan lomba hafizd Quran usia dini di lokasi objek wisata tersebut.

” Kami optimis dengan dukungan semua pihak, komitmen menjadikan generasimuda Tilatang Kamang menjadi yang terbaik dan bermental agama yang kuat, akan bisa terwujud nyata, ” sebut Ade Harlien lagi.

Lombs tahfiz Quran yang berlangsung sehari penuh itu diikuti 22 orang mereka dari berbagai TK-PAUD se kecamatan Tilatang Kamang. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional