Menu

Lomba Puisi dalam Hari Anak Nasional, Dua Murid TK Hang Tuah Raih Juara Sumbar

  Dibaca : 117 kali
Lomba Puisi dalam Hari Anak Nasional, Dua Murid TK Hang Tuah Raih Juara Sumbar
PEMENANG—Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.M.Si(Han) dan Ketua Kordinator Cabang Korcab II DJA I Ny Santi Hargianto foto bersama pemenang.

PADANG, METRO–Taman Kanak kanak (TK) Hang Tuah Siteba Padang  yang berada di Kompleks Haji Agus Salim Siteba Padang  di datangi Komandan Pangkalan Uta­ma TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.M.Si(Han) dan Ketua Kordinator Ca­bang Korcab II DJA I Ny Santi Hargianto Jumat (23/7).

Kedatangan orang no­mor satu di Lantamal II dalam rangka memberikan apresiasi kepada  dua orang murid TK Hang Tuah. Ke dua  Murid TK Hang Tuah Siteba Padang yang mendapatkan juara satu dan dua pada lomba Puisi dalam rangka hari anak Nasional tingkat Provinsi Sumbar.

“Dua orang murid TK Hang Tuah Siteba Padang ini sudah memberikan hal yang terbaik untuk se­kolahnya. Saya merasa bangga, karena sekolah ini dibawa naungan Lantamal II,” sebut Hargianto, di­dampingi Ketua Korcab II DJA I Ny Santi Hargianto.

Pada tempat yang ber­beda Danlantamal dan ke­tua Korcab, mengunjungi komplek yang ada bali­tanya. Dalam kunjungan tersebut Danlantamal yang di dampingi Ketua Korcab II DJA I memberikan bing­kisan kepada penghuni komplek Haji Agus Salim Siteba Padang. Kunjungan Danlantamal dan Ketua Korcab II DJA I di dampingi Ketua yayasan Hang Tuah Mayor Laut (KH) Yo­ha­nes.S.Pd dan para pengajar di TK Hang Tuah Padang. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional