Menu

Lomba Make Up Bed Perhotelan, Siswa SMKN 2 Pulaupunjung Sabet Juara

  Dibaca : 805 kali
Lomba Make Up Bed Perhotelan, Siswa SMKN 2 Pulaupunjung Sabet Juara
JUARA—-Siswa SMKN 2 Pulau Punjung, Agus Muhtaron, juara 1 lomba Make Up Bed Perhotelan.

DHARMASRAYA, METRO – Siswa SMKN 2 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, berhasil memberikan prestasi terbaik dalam lomba Make Up Bed Perhotelan yang diselenggarakan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan UNP, Sabtu (22/11). Agus Muhtaron, siswa kelas XII Jurusan Perhotelan SMKN 2 Pulau Punjung ini berhasil menyisihkan sejumlah SMK Pariwisata, se Provinsi Sumatera Barat. Dalam lomba tersebut SMKN 2 Pulau Punjung yang pimpin oleh Yardi Salfi itu sabet Juara 1.

“Kami sangat bersyukur, anak didik kami berhasil meraih peringkat pertama dalam lomba Make Up Bed Perhotelan, atas nama Agus Muhtaron siswa kelas XII jurusan perhotelan,” ungkap Kepala SMKN 2 Pulau Punjung, didampingi Guru Pembimbing, Cici Mazona Aresta, Minggu ( 24/11).

Menurut Yardi Salfi, hasil yang diraih Agus Muhtaron, adalah berkat latihan dan kerja keras anak didiknya tersebut, kegigihan para guru pembimbing, dukungan penuh dari sekolah plus dukungan prasarana yang diberikan pemerintah ke SMKN 2 Pulau Punjung. Doa orang tua siswa tentunya juga berperan penting dalam keberhasilan ini.

“Sekolah tidak memberikan target apa-apa kepada para siswa dan pembimbing dalam lomba tersebut. Namun kami sebagai pembimbing dan para siswa memang sudah berniat untuk memberikan upaya yang terbaik untuk sekolah, dan Alhamdulillah kami bisa mempersembahkan piala untuk sekolah,” sebutnya.

Lanjut Yardi Salfi, pihak sekolah terus berusaha maksimal melahirkan siswa siswi yang berdaya saing. Apalagi di era kemajuan zaman saat ini, persaingan dunia kerja sangat ketat, dan tentunya diperlukan keseriusan dalam peningkatan kemampuan siswa. “Melalui lomba ini, para siswa bisa melatih daya juang dan mengukur kemampuan,” katanya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional