Close

Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma 2022, Kelurahan Berok Nipah Dinilai Ketua TP PKK

PENILAIAN LAPANGAN— Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bersama tim melakukan penilaian lapangan di Kelurahan Berok Nipah yang mewakili Kecamatan Padang Barat untuk Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma.

BEROK, METRO–Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa bersama tim, Rabu (21/9), melakukan penilaian bagi Kelurahan Berok Nipah, yang masuk nominasi lima besar mewakili Kecamatan Padang Barat di dalam ajang Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma Tingkat Kota Padang Tahun 2022.

Seperti diketahui, penilaian verifikasi lapangan kali ini merupakan tahapan lanjutan dari penilaian laporan dan ekspos yang telah dilakukan TP-PKK Kelurahan Berok Nipah pada dua ajang lomba tersebut pada beberapa hari sebelumnya.

“Hari ini kita melakukan penilaian lapangan bagi Kelurahan Berok Nipah yang mewakili Kecamatan Padang Barat untuk Lomba Gerakan PKK dan Dasawisma. Penilaian ini guna memastikan ter­kait hasil ekspos yang di­pa­parkan sebelumnya. Apa benar sesuai dengan realita di lapangan atau tidak,” ujar Ny. Genny ke­pada wartawan di sela pe­nilaian.

Istri Wali Kota Padang itu menjelaskan, pada Lom­ba Gerakan PKK tersebut pihaknya melakukan penilaian terhadap Sekretariat dan implementasi dari empat kelompok kerja (Pokja) PKK.

“Untuk Pokja 1 terkait pola asuh anak remaja di era digital (PAAREDI), Pokja 2 UP2K, Pokja 3 Hatinya PKK dan Pokja 4 PKK Keluarga Gagah Bencana Tanggap, dan Tangguh Bencana serta lainnya,” jelasnya.

Sementara di dalam penilaian Lomba Dasawisma Ny. Genny dan tim mengaku melakukan penilaian bagi Kelompok Dasawisma Dahlia 3 yang berada di kelurahan setempat.

“Kami menyambut baik cukup tingginya antusias peserta mengikuti dua lomba ini. Karena memang berjalannya program pemerintah melalui PKK akan terlihat dari kegigihan dan semangat dari para kadernya,” ucapnya.

Terakhir Ketua TP-PKK Kota Padang berharap lom­ba yang diselenggarakan ini mampu menghadirkan pemenang yang betul-betul terbaik sehingga nantinya mewakili Kota Padang baik pada Lomba Gerakan PKK, Dasawisma dan Posyandu tingkat Pro­vin­si Sumatera Barat tahun ini. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top