Menu

LKKS Serahkan Paket Bantuan Anak Yatim Piatu

  Dibaca : 105 kali
LKKS Serahkan Paket Bantuan Anak Yatim Piatu
Ilustrasi

Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) di Dinas Sosial PPKBP3A Menyerahan Paket Bantuan Kepada Anak Yatim  dan Keluarga Kurang Mampu di Aula Dinas Sosial, kemarin. Bantuan  diserahkan Kepala Dinas Sosial Martoni, agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebagaimana meatinya.

Martoni mengatakan, pemberian paket bantuan ini merupakan bantuan pertama yang diberikan untuk anak sekolah. Pemko Padangpanjang juga berkomitmen untuk selalu menyalurkan bantuan bagi keluarga miskin atau kurang mampu setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kali ini dapat bermanfaat bagi yang menerima serta untuk tahun depannya kita lebih bisa meningkatkan cakupannya,” sebut Martoni, menambahkan di tahun 2019 ini, ada beberapa kegiatan yang difokuskan untuk membantu warga miskin.

Terpisah Ketua TP PKK kota Padangpanjang, Dian Puspita mengatakan LKKS mempunyai peranan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu serta anak sekolah.

“Bagi anak sekolah ada berupa tas untuk sekolah dan perlengkapan alat tulis,” kata Dian.

Kali ini, paket yang diserahkan berjumlah 80 paket disertai dengan pergantian uang transport.

”Kami berharap tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik mungkin,” jelasnya. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional