Close

LKKS Salurkan Bantuan Sembako di Dua Kecamatan di Kabupaten Agam

SALURKAN— Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman menyalurkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di dua kecamatan.

AGAM, METRO–Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman, mendistribusikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Banuhampu dan Ampek Angkek, Kamis (9/12). Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan itu, Kadis Sosial Agam Rahmi Artati.

Ketua LKKS Agam Ny Yenni Andri Warman menyebutkan, Sembako yang disalurkan tersebut berasal dari bantuan CSR Wardah Kosmetik yang diperuntukkan kepada masyarakat Kabupaten Agam yang kurang mampu. “Bantuan itu secara simbolis sudah kita terima beberapa hari yang lalu ada sebanyak 250 paket. Namun, saat ini kita mendistribusikannya langsung,” ujar Ny Yenni.

Jumlah sebanyak itu, jelasnya, akan dibagikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan sebelumnya. Seperti bantuan mukena dari organisasi perantau Indojalito. Menurut Ny. Yenni terdapat 10 kecamatan yang akan menerima bantuan tersebut. Di antaranya, Kecamatan Ampek Angkek, Banuhampu, Candung dan Sungai Puar. “Tadi kita di Ampek Angkek sama Banuhampu membagikan masing-masing 28 paket sembako,” jelas Ny Yenni.

Atas bantuan itu, Camat Ampek Angkek Ekko Espito mengatakan, rasa syukur dan terimakasihnya atas kepedu­lian LKKS Agam terhadap warga Agam khususnya Ampek Angkek. “Berkat koordinasi Ny. Yenni dengan pihak Wardah, sehingga dialokasikan dana CSR-nya untuk masya­rakat kurang mampu,” ujar Ekko.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top