Menu

LKKS Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako

  Dibaca : 96 kali
LKKS Kembali Salurkan Bantuan Paket Sembako
SALURKAN PAKET SEMBAKO— LKKS Agam menyalurkan bantuan paket sembako kepada 30 anak yatim di Kecamatan Tanjung Raya, Matur dan Palembayan.

AGAM, METRO
Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, kembali menyalurkan bantuan Sembako peduli bagi 30 anak yatim di tiga kecamatan, Rabu (28/4). Di antaranya Kecamatan Tanjung Raya, Matur dan Palembayan.

Kegiatan tak luput dari bentuk disiplin terhadap pencegahan terhadap penularan virus corona, penyerahan bantuan diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Penyerahan dilakukan Ketua LKKS Agam Ny Yenni Andri Warman, Wakil Ketua LKKS Agam Ny. Titik Irwan Fikri dan Sekretaris LKKS Zulfi Ernawati.

”Ini hari kedua kita turun ke lapangan. Kemarin tiga kecamatan sekarang juga tiga kecamatan. Berarti tinggal 10 kecamatan lagi yang akan kita salurkan,” jelas Ketua LKKS Agam Ny Yenni Andri Warman, kemarin.

Ny. Yenni menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian LKKS, sebagai ikhtiar membantu mencukupi kebutuhan anak-anak yatim yang ada di panti asuhan. Ny. Yenni Andri Warman, berpesan agar bantuan yang diterima dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk membantu kebutuhan pangan anak.

Paket sembako berisi beras, susu, dan gula tersebut diserahkan langsung kepada 10 penerima bantuan. Dalam kesempatan tersebut Ny. Yenni kembali mengingatkan jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Agam saat ini kembali naik, sehingga diharapkannya masyarakat lebih waspada dan disiplin mematuhi himbauan pemerintah, untuk memutus mata rantai penularan virus corona (Covid-19). (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional