Menu

LKKS Bagikan 160 Paket Sembako untuk Warga Miskin

  Dibaca : 93 kali
LKKS Bagikan 160 Paket Sembako untuk Warga Miskin
MUSDA— Ketua LKKS Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman saat mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) ke-VII LKKS Provinsi Sumbar beberapa waktu lalu. Ny. Yenni Andri Warman bertekad ke depan, ia mengharapkan, agar LKKS Agam semakin mengembangkan wawasan dan kemampuannya sehingga permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat dapat segera dicarikan solusinya terlebih di masa pandemi Covid-19.

AGAM, METRO
Seperti bulan Ramadhan sebelumnya, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam kembali menganggarkan paket sembako untuk 160 anak yatim atau kurang mampu. Sekretaris LKKS Kabupaten Agam, Zulfi Ernawati, Selasa (26/4) mengatakan, bantuan ini akan mulai didistribusikan besok di 16 kecamatan. “Sebanyak 10 orang setiap kecamatan akan mendapatkan paket ini,” ujar Ernawati.

Penyerahan bantuan dijadwalkan berlangsung selama enam hari. Pada 27-29 April, kemudian dilanjutkan lagi 4-6 Mei. Pada 27 April didistribusikan di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari. 28 April Kecamatan Tanjung Raya, Matur dan Palembayan

Pada 29 April berlangsung di Kecamatan Malalak dan IV Koto. Sementara itu, pada tanggal 4 Mei di Kecamatan Banuhampu dan Sungai Puar, 5 Mei di Kecamatan Canduang, Ampek Angkek dan Baso, dan 6 Mei didistribusikan di Kecamatan Palupuh, Kamang Magek dan Tilatang Kamang. “Rencananya akan diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Agam, Ny. Yenni Andri Warman,” jelas Ernawati.

Ia berharap, dengan bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama Ramadan yang masih dihantui pandemi Covid-19. “Jangan lihat jumlahnya, namun bagaimana kita (LKKS) berupaya hadir dalam menjawab persoalan sosial masyarakat,” jelas Ernawati. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional