Menu

Lisa Akhiri Hidup Gantung Diri di Pohon Coklat

  Dibaca : 809 kali
Lisa Akhiri Hidup Gantung Diri di Pohon Coklat
TEWAS TERGANTUNG— Lisa ditemukan tewas tergantung di pohon coklat setelah sempat dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

AGAM, METRO -Setelah dilakukan pencarian usai dinyatakan hilang, Lisa (25) warga Kampuang Baru, Jorong Padang Mardani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung ditemukan tewas tergantung di pohon coklat di kompleks pekebunan PT Inangsari, Rabu,(11/12) siang.

Lisa yang diinformasikan hilang sejak Selasa (10/12) sekitar pukul 15.00 WIB, ditemukan dengan kondisi bagian leher dililit tali nilon dengan kaki agak tertekuk di tanah, menggunakan baju warna kekuningan dan celana merah. Di bawah korban, juga ditemukan sandal warna biru.

Pj Wali Nagari Manggopoh, Martha Ranopati mengatakan, pascapenemuan, mayat korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Manggopoh untuk divisum sebelumnya dipulangkan ke keluarganya di Padang Mardani. Korban ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas.

“Memang, tadi sangat ramai warga datang ke sana. Kita laporkan ke Polisi untuk penaganannya. Saat ini kasus penemuan mayat dengan posisi tergantung di pohon coklat itu, masih dalam proses penyelidikan Polres Agam,” kata Martha.

Terpisah, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Paur Subbag Humas, Aiptu Septa Beny Putra mengatakan, kasus tersebut sedang dilakukan penyelidikan dan jasad korban telah dilakukan visum luar oleh Dokter Puskesmas Manggopoh.

“Barang bukti sudah kita amankan,mudah-mudahan hasil penyelidikan tim identifikasi bersama Dokter Puskesmas bisa mengetahui penyebab kematian korban ini. Yang jelas, ketika ditemukan, dalam kondisi tergantung,” ujarnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional