Menu

Lini Belakang Semen Padang Goyah

  Dibaca : 288 kali
Lini Belakang Semen Padang Goyah

PADANG, METRO – Belum hilang rasa kecewa yang dialami pecinta Semen Padang FC terhadap sanksi yang diberikan PSSI kepada striker Marcel Sacramento, lini belakang tim Kabau Sirah ini pun kembali goyang.

Duet Cassio di lini belakang bersama Agung Prasetyo dipastikan tidak bisa berlaga karena Agung diharuskan absen selama dua minggu ke depan. Sebelumnya Marcel Sacramento mendapat larangan bermain selama enam kali pertandingan dan denda sebesar Rp20 juta.

Pasca menghadapi Bahyangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Agung Prasetyo mengalami cedera engkel saat pertandingan dan harus mendapatkan perawatan yang intensif dan menjalani Magnetic resonance imaging (MRI) di Padang, hasil MRI tersebut mengatakan Agung harus diistirahatkan untuk dua pekan mendatang.

Dihubungi terpisah dokter tim Semen Padang FC Ibrahim Zulkarnain mengatakan , Agung harus menjalani terapi dan perawatan penuh hingga dua pekan mendatang, kondisi cedera memang tidak begitu mengkhawatirkan, tetapi benturan keras yang terjadi saat laga Bhayangkara FC tersebut cukup harus membuat Agung beristirahat selama dua pekan kedepan.

”Agung memang harus menjali istirahat sekitar dua sampai tiga minggu, mudah-mudahan Agung bisa menjalani perawatannya dengan baik,” ujar Ibrahim, Senin (29/5).

Selain Agung, Ko Jae Sung serta Boaz Atururi juga masih dalam proses penyembuhan, kemungkinan, tiga atau empat laga lagi mereka berdua sudah bisa merumput kembali meskipun belum maksimal. Sedangkan untuk kiper Semen Padang FC berambut kuncir Jandia Eka Putra kemungkinan besardi laga berikutnya sudah bisa turunkan.

“Totalnya ada tiga pemain yang cedera saat ini, Agung, Jae Sung, dan Boaz. Semoga saja ketiga pemain ini cepat pulih dan bisa kembali berkontribusi lagi dengan tim Semen Padang,” tutup Ibrahim, dokter yang kerap disapa Boim itu. (h)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional