Menu

Lima Nama Calon Pimpinan BAZNAS Sawahlunto

  Dibaca : 123 kali
Lima Nama Calon Pimpinan BAZNAS Sawahlunto
Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Ambun Kadri

SAWAHLUNTO, METRO
Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sawahlunto periode 2021-2026 akan dilaksanakan awal Februari tahun 2021. Dimana sebelumnya telah dilaksanakan penyeleksian dari tingkat Kota sampai ke pusat.

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Ambun Kadri dalam wawancara via telepon seluler menyebutkan bahwa memang benar telah keluar lima orang nama yang akan mengisi susunan jabatan yang ada pada BAZNAS Sawahlunto.

“BAZNAS pusat telah mengirimkan surat pada tanggal 15 Januari 2021 kepada Walikota Sawahlunto tentang lima orang nama calon Pimpinan BAZNAS Sawahlunto. Yaitu atas nama Zainal Asri, Syafruddin Syarif, Edrizon Effendi, Afrison dan Famil Umri. Kelima nama ini lolos seleksi dari sepuluh nama.yang telah dikirim ke BAZNAS pusat,” jelasnya.

Ambun juga mengatakan bahwa dalam pemilihan calon Pimpinan BAZNAS tersebut tidak ada intervensi dari pihak manapun, murni hasil seleksi dari BAZNAS pusat pada tanggal 16-17 Desember 2020 yang difasilitasi penyeleksiannya di BAZNAS Propinsi Sumbar terhadap sepuluh orang usulan calon Pimpinan BAZNAS Sawahlunto yang telah lolos seleksi tingkat Kota.

Dia juga menginformasikan, bahwa saat ini sedang diproses lebih lanjut mengenai semua kebutuhan untuk pelantikan Pimpinan BAZNAS Sawahlunto yang baru.

“Pihak kami akan melantik Pimpinan BAZNAS Sawahlunto ini pada awal bulan Februari tahun 2021, dengan keseluruhan SK dari susunan kepengurusan BAZNAS Sawahlunto, mulai dari Pimpinan dan seterusnya. Namun untuk saat ini nama nama tersebut masih dalam proses jadi tunggu saja dulu,” pungkasnya.(cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional