Menu

Lima Calon Dirut PDAM Tirta Jam Gadang Diseleksi

  Dibaca : 130 kali
Lima Calon Dirut PDAM Tirta Jam Gadang Diseleksi
SELEKSI— PDAM Tirta Jam Gadang Bukiittinggi melakukan seleksi tehadap lima calon Dirut PDAM.

BUKITTINGGI, METRO
Lima dari tujuh orang yang melakukan pendaftaran ke Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Bukittinggi dinyatakan lulus seleksi. Sehingga mereka berhak untuk mengikuti seleksi lanjutan guna memilih satu orang untuk Direktur PDAM Tirta Jam Gadang Bukittinggi.

Plt Direktur PDAM Tirta Jam Gadang yang juga panitia Seleksi Bakal Calon Direktur PDAM Tirta Jam Gadang Bukittinggi, Ismail Johar, menyebutkan, sejak dibuka dibuka pendaftaran, terdapat 7 bakal calon yang ikut seleksi administrasi sebagai Direktur PDAM Tirta Jam Gadang. Dari seleksi itui, hanya lima orang yang dinyatan lolos untuk calon Direktur PDAM Tirta Jam Gadang.

“Kelima calon direktur yang lolos seleksi administrasi itu, masing masingnya, Andi Akbar (Swasta), Budi Suhendra (PDAM Tirta Jam Gadang), Rudi Alfian Umar (Perbankan), Jefri (Perbankan) dan Hery Iswahyudi (mantan Direktur PDAM Payakumbuh),” ujar Ismail Johar.

Jumat (21/08) hingga Senin (24/08), kelimanya menjalani psikotes, ujian tertulis sebanyak 2 kali dan juga penyampaian visi dan misi serta dilanjutkan dengan wawancara. Hasil seleksi ini akan diambil tiga orang terbaik.

Tiga orang hasil seleksi itu, akan mengikuti tes wawancara dengan KPM (Kuasa Pemilik Modal) yaitu Walikota Bukittinggi yang dijadwalkan pada hari Kamis (27/08), selanjutmnya Jumat (28/08) akan diumumkan hasil wawancara sekali gus ditetapkan bakal calon Direktur PDAM Tirta Jam Gadang Bukittinggi.

“Untuk selanjutnya diproses dan akan dilakukan pelantikannya pada minggu pertama September 2020 mendatang,” jelas Ismail Johar. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional