Close

Lima Atlet Panjat Tebing Sawahlunto Ikuti Climb UPP Boulder Session di Bengkulu

FOTO BERSAMA—Ketua FPTI Kota Sawahlunto Eka Wahyu bersama pengurus lainnya foto bersama 5 atlet FPTI Sawahlunto yang akan mengikuti kejuaraan Climb UPP Boulder Session di Venue boulder Mahutapala Universitas Pat Petulai Rejang Lebong Bengkulu.

SAWAHLUNTO, METRO–Sebanyak lima atlet panjat tebing Kota Sawahlunto akan ikuti kejuaraan Climb UPP Boulder Session di Venue boulder Mahutapala Universitas Pat Petulai Rejang Lebong Bengkulu Kamis – Minggu (21-24/7/2022) mendatang.

Kelima atlet binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota sa­wah­lunto itu adalah Nita Seprida (boulder umum putri), Rilki Ade Saputra dan Fitto Erlangga (boulder umum putra), Jihan Pangestu dan Affan Syafaat Yusuf (boulder U-15).

Ketua FPTI Kota Sawahlunto Eka Wahyu berharap dengan mengikuti kompetisi Climb UPP Boulder Session ini agar menjadi ajang dalam meningkatkan pengalaman dan prestasi.

“Dengan mengikuti kejuaraan tentu akan jelas tolak ukur serta upaya dalam meningkatkan latihan dan harus ada evalusi untuk raih prestasi,” kata Eka.

Lebih jauh Eka Wahyu berharap segenap atlet yang akan bertanding menjaga kesehatan disaat mengikuti tahapan pertandingan dan selalu dalam stamina yang baik serta berjuang de­ngan maksimal.

“FPTI juga mengucapkan terima kasih atas dorongan orang tua para pelatih untuk tetap mendukung para atlet dan pembinaan olahraga panjat tebing dikota ini,”sebutnya.

Atlet FPTI Kota Sawahlunto Nita Seprida sangat apresiasi ketua FPTI Kota Sawahlunto untuk mendukungan atlet panjat tebing dikota ini dan mendorong atlet untuk mengikuti kejuaraan ini.

“Walaupun kejuaraan ini bersifat open turnamen namun kesempatan untuk mengikuti pertandingan sangat mendorong untuk dapat meningkatkan prestasi,” sebutnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top