Menu

L’ile Chocolate Beri Hadiah Petugas Garda Terdepan, Berbagi Cokelat, Cake dan Minuman Dingin

  Dibaca : 376 kali
L’ile Chocolate Beri Hadiah Petugas Garda Terdepan, Berbagi Cokelat, Cake dan Minuman Dingin
BINGKISAN— Paramedis mengucapkan terima kasih setelah mendapatkan bingkisan dari L’ile Chocolate.

ALANGLAWEH, METRO
Bersimpati dengan para petugas di front liner atau garda terdepan, pabrik dan museum cokelat termuka di Padang, L’ile Chocolate memberikan bingkisan menarik. Berisi cokelat, aneka cake (kue) dan minuman dingin untuk menyemangati petugas.

L’ile Chocolate memokuskan memberikan bingkisan untuk para petugas di perbatasan Kota Padang dan sejumlah rumah sakit yang menangani pasien Covid-19. Posko yang telah disambangi tim L’ile adalah Posko Anak Air, Posko Lubuk Paraku, Posko Bungus Teluk Kabung, RSUD Rasidin Padang dan RSUP M Djamil Padang. Saat ini, semua jalur masuk Padang diawasi ketat oleh Pemko Padang.

Owner L’ile Chocolate Priscilla Raisa menyebutkan, apa yang mereka berikan belum sebanding dengan tugas yang diemban paramedis, pegawai Dinas Perhubungan, TNI dan Polri yang memastikan Kota Padang aman dari orang luar yang masuk dan dapat membahayakan kesehatan warga.

“Apalagi para dokter dan perawat yang langsung berinteraksi dengan orang yang terkena corona atau sekadar bergejala,” kata Priscilla, kemarin.

Priscilla menyebutkan, selain berupa penghargaan untuk petugas front liner, cokelat juga bisa menjadi pemicu semangat atau mood boster saat bertugas. “Kami ingin mereka merasa didukung oleh semua pihak. Tidak ada yang mengucilkan, apalagi menolak mereka saat pulang. Karena tugas mereka berat dan harus diberikan apresiasi khusus,” kata jebolan Paris Prancis dan London Inggris ini.

Selain petugas, kata Priscilla, L’ile juga memberikan apresiasi kepada awak media yang tetap bekerja memberitakan perkembangan virus corona di Sumbar. Sejumlah tim redaksi juga mendapatkan paket yang sama dari pabrik cokelat yang beralamat di Jalan Thamrin Nomor 39 Alang Laweh, Padang Selatan.

“Kalau para awak media tidak memberitakan, tentu kita akan kesulitan juga mengakses informasi terkini soal Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan akvifitas kita di Kota Padang ini kembali seperti semula,” kata Priscilla lagi. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional