Menu

Liga Europa Beres, Inter Fokus ke Juventus

  Dibaca : 136 kali
Liga Europa Beres, Inter Fokus ke Juventus
Kiper Inter Milan Daniele Padelli

Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Ludogorets Razgard. Kiper Inter Daniele Padelli mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya tersebut.

Inter menjamu Ludogorets pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Tampil di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Ludogorets cuma mampu melesakkan satu gol melalui Cauly Oliviera Souza.

Dengan kemenangan ini, Inter akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Tim asuhan Antonio Conte itu melaju dengan mengantongi agregat 4-1 atas wakil Bulgaria tersebut.

Setelah laga usai, Padelli mengaku merasa sangat senang dengan kemenangan timnya. Ia mengatakan timnya sudah bermain dengan baik meski tanpa dukungan penonton.

Pertandingan Inter kontra Ludogorets memang digelar tanpa penonton. Hal itu lantaran saat ini sedang mewabah virus Corona di Italia. “Kami adalah Inter dan kami harus fokus 110% setiap kali kami berlaga, bahkan ketika tidak ada fans yang menemani,” kata Padelli di laman resmi Inter.

“Kami bermain dengan baik, menjalani laga dengan cara yang tepat dan meraih tujuan kami.”

Inter sepertinya tidak bisa terlalu lama larut dalam kegembiraan usai menaklukkan Ludogorets. Sebab, mereka harus berkunjung ke markas Juventus, Senin (2/3) dini hari WIB.

“Juventus vs. Inter? Kami harus mencoba membawa pulang poin karena mereka saat ini sedang unggul di atas kami, jadi mereka mengontrol klasemen,” lanjutnya.

“Kami memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan diri dan kami pasti akan siap menjalaninya.” (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional