Menu

Liga Askot Kembali Bergulir, PS Machudum’s Berlatih Maksimal

  Dibaca : 201 kali
Liga Askot Kembali Bergulir, PS Machudum’s Berlatih Maksimal
LATIHAN— Pelatih Kepala PS Machudum Osman Chan, memimpin latihan di Lapangan Imam Bonjol, Padang, kemarin.

PADANG, METRO
Klub Legendaris PS Machudum’s siap habis-habisan dalam lanjutan Liga Askot PSSI kota Padang yang akan kembali digulir dalam 3 hingga 4 pekan ke depan. Meski jadwal pasti masih simpang siur antara Agustus ataupun September, namun PS Machudum’s sudah mulai latihan pada awal Juli ini.

Walau belum semua pemain kembali ikut berlatih, tapi latihan sudah mulai dilakukan dengan jadwal dua kali dalam sepekan. Ini seolah menunjukkan kesiapan para pemain, pelatih dan disokong penuh oleh pengurus untuk dapat meraih kembali kemenangan demi kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Dari 12 tim di grup yang mereka tempati dalam Liga Askot PSSI kota Padang PS.Machudum’s bertengger diperingkat pertama.

Osman Chan Pelatih Kepala mengucapkan terima kasih bahwa pengurus maupun pelatih sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk babak berikutnya. “Walaupun belum semua anak anak berlatih hari ini, tapi mulai sekarang kami akan lebih serius lagi menghadapi level level liga selanjutnya,” ucap pak Chan di sela-sela latihan pada Rabu (1/7) di lapangan Imam Bonjol Padang.

Kami mengharapkan kepada anak-anak berjuanglah semaksimal mungkin sehingga kita bisa mencapai hal yang kita inginkan. Dan juga kami berterimakasih pada pengurus yang bisa memenage semuanya untuk kebutuhab- kebutuhan, tambahnya.

Ulil staff pelatih menegaskan kembali bahwa latihan PS Machudum’s latihan dua kali seminggu yaitu setiap Rabu dan Senin. Program-program latihan diberikan oleh pak Osman Chan kepala pelatih. “Program latihan itu sudah ada dari pak Chan. Jadi kita tinggal melaksanakan aja dilapangan”, sebut Ulil.

Suparman Manajer PS Machudum’s yang juga seorang pengusaha minang yang sukses mengatakan bahwa klub sepakbola di Kota Padang sangat merosot, sehingga dirinya yang dulu merupakan anak buah Pak Chan pelatih merasa perlu untuk mambangkik batang tarandam.

“Tidak ada salahnya saya mengakomodir dan mencarikan biaya untuk membesarkan kembali PS Machudum’s yang pernah menjadi legenda yang tak terkalahkan”, terang Suparman.

Karena PS Machudum’s ini dulunya mempunyai klub bola yang memmiliki nama besar. Jadi untuk mengembalikan namanya kedepan menjadi lebih baik lagi tentu kita harus ada niat baik dan harus ada pengorbanan pastinya. Itu yang saya lakukan, sambungnya.

Sebelumnya, PS Machudum’s dalam liga Askot kota Padang 2020 ini mengawali keberhasilannya dengan mengalahkan klub BNI dan Ulakkarang Putra satu gol tanpa balas pada dua laga awal. 25 orang pemain PS Machudum’s yang terdaftar pun siap untuk mengarungi 8 laga tersisa dengan kemenangan. Dimulai dengan latihan 2 kali dalam sepekan di lapangan Imam Bonjol Padang. (jes)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional