Menu

Liga 2 2020, Semen Padang Gelar Latihan Intensif Tertutup

  Dibaca : 155 kali
Liga 2 2020, Semen Padang Gelar Latihan Intensif Tertutup
LATIHAN—Semen Padang FC mulai latihan intensif jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia di Lapangan Mess Indarung, Padang, Kamis (3/9). ist

PADANG, METRO
Semen Padang FC sudah memulai latihan perdana untuk mengarungi lanjutan Liga 2 2020 yang akan kembali bergulir pada pertengahan Oktober nanti. Latihan perdana sendiri sudah dimulai, Kamis (3/9) di lapangan Mess Semen Padang FC, Indarung.

Dalam latihan tersebut baru diikuti oleh 10 pemain yang sebelumnya sudah menjalankan rapid tes dan dinyatakan non reaktif. Namun, untuk latihan hari ini Jumat, (4/9) seluruh pemain yang sudah menyelesaikan swab tes dipastikan akan mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan dengan keluarnya hasil tes pemain, baik rapid tes maupun swab tes, Semen Padang FC akan menggelar latihan lebih intensif sesuai program yang dibuat oleh tim pelatih. Latihan ini sendiri akan dilakukan secara tertutup dilapangan mess Semen Padang FC.

“Hari ini kita sudah mulai latihan, latihan pagi tadi diikuti oleh pemain-pemain yang sudah rapid tes. Untuk esok, bisa dipastikan seluruh pemain yang sudah keluar hasil swabnya akan mengikuti latihan. Ini menyusul hasil swab tes yang keluar siang ini, Alhamdulillah pemain kita negatif Covid-19, kecuali Riki Ohorella dan Amin Rais Ohorella yang hasil tes swabnya belum keluar,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa untuk latihan sendiri, akan dilakukan secara tertutup baik dari suporter, penonton umum maupun wartawan. Ini sesuai dengan protokoler kesehatan dari pemerintah. Selain itu latihan tertutup ini juga sesuai anjuran direksi dari PT. Semen Padang dan satuan gugus tim Covid-19 PT Semen Padang.

Hasfi Rafiq mengharapkan latihan tim yang dilakukan secara tertutup ini bisa dimaklumi oleh seluruh fans dan juga wartawan. Hal ini dilakukan demi kebaikan seluruh personel tim dan juga seluruh fans dan wartawan.

“Kita berharap suporter dan wartawan bisa maklum. Kita tentunya mengharapkan dengan ini seluruh tim bisa fokus menyiapkan diri dan terhindar dari Covid-19. Untuk suporter kita akan terus update kondisi latihan tim lewat semua akun media sosial Semen Padang FC. Sedangkan untuk wartawan kita akan memberikan rilis melalui media officer tim. Kita juga akan membuka seluas-luasnya interaksi dari seluruh fans melalui media sosial kita,” tukasnya. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional