Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna, Kapasitas Jumbo 10 Kg

Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna, Kapasitas Jumbo 10 Kg (polytron.co.id)

POSMETRO PADANG – Polytron merupakan salah satu produsen yang menghasilkan berbagai produk mesin cuci untuk menunjang keperluan penggunanya. Adapun salah satunya yaitu mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna. Mesin cuci ini memiliki kualitas yang baik dan berbekal teknologi mutakhir. Karena hal itu, produk ini terbukti fungsional.

Mesin Cuci 1 Tabung Polytron Zeromatic Laguna Kualitas Terbaik 

Pada dasarnya, ada banyak hal yang memperlihatkan betapa berkualitasnya Polytron Zeromatic Laguna. Adapun beberapa diantaranya ialah sebagai berikut.

Kapasitas Besar

Hal pertama yang menunjukkan kualitas mesin cuci ini ialah kapasitasnya. Polytron melengkapi produknya dengan kapasitas besar mencapai 10 kg sehingga pengguna tak perlu repot-repot mencuci berulang kali ketika cuciannya banyak.

Saat cucian menumpuk, tentu tak jadi masalah apabila memiliki mesin cuci ini. Karena tidak harus berulang kali mencuci, jelas bisa lebih hemat waktu dan tenaga.

Efficient

Mesin cuci ini juga terbukti efisien. Bagaimana tidak, mesin cuci 1 tabung ini memiliki daya 200 Watt. Dengan daya tersebut, penggunaan mesin cuci ini tak akan membuat tagihan jadi membengkak.

Bukan hanya efisien, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna juga membuat penggunanya bisa lebih hemat biaya. Menggunakan mesin cuci ini memang memungkinkan kondisi finansial penggunanya tetap stabil.

Aroma Boost

Kualitas lainnya juga terlihat dari adanya Aroma Boost. Teknologi ini berperan penting dalam mengatur keluarnya softener secara efisien. Dengan demikian, softener tersebut hanya akan keluar saat proses pembilasan saja.

Berkat keberadaan teknologi ini, pakaian jadi lebih wangi dan lembut. Bahkan aromanya tercium seperti parfum yang harum.

Di sisi lain, pengguna juga bisa lebih irit biaya pelembut pakaian sampai dengan 50%. Anggaran pengguna benar-benar bisa aman di kantong apabila menggunakan mesin cuci dari Polytron ini.

Turbo Mix

Di dalam mesin cuci 1 tabung ini juga sudah mendapat kelengkapan Turbo Mix. Turbo Mix merupakan teknologi baling-baling yang mampu membuat pakaian jadi lebih bersih secara menyeluruh.

Adapun alasannya ialah teknologi Turbo Mix bisa memastikan deterjen bubuk dan cair tercampur secara sempurna dengan air. Teknologi ini juga memastikan bahwa pencampuran tersebut tidak meninggalkan residu.

Dengan tidak ada residu saat mencampurkannya, maka hasil cucian jadi lebih bersih. Dalam menjalankan mekanisme kerja tersebut, teknologi ini dikendalikan oleh air secara optimal.

Multi Program Washing

Polytron melengkapi mesin cuci ini dengan Multi Program Washing. Teknologi tersebut memperlihatkan berbagai program mencuci yang bisa pengguna sesuaikan dengan jenis bahan pakaiannya.

Misalnya saja soft. Pengguna bisa menggunakan program tersebut ketika mencuci pakaian bayi. Ada juga program untuk membantu pengguna ketika ingin cuci pakaian berbahan jeans.

Selanjutnya ada program mencuci hijab mode. Program ini memang bisa pengguna pakai untuk mencuci sekaligus menjaga serat kain hijab. Dengan begitu, hijab bisa selalu terawat dan halus.

Easy to Access

Tak banyak yang menyadari bahwa mesin cuci 1 tabung ini juga easy to access. Saat menggunakannya, pengguna bisa merasa mudah ketika melakukan segala sesuatunya.

Hal ini karena Polytron Zeromatic Laguna sudah berbekal desain tombol yang lengkap. Bahkan ada satu tombol yang bisa langsung membantu pengguna untuk memulai proses cuci dengan praktis.

Terlihat jelas bahwa mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna benar-benar berkualitas. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memiliki produk ini sekarang juga.

Apalagi mesin cuci #QualityThatMatters ini sudah kantongi garansi sampai dengan 5 tahun. Untuk memiliki mesin cuci 1 tabung Polytron Zeromatic Laguna ini, bisa lakukan pembelian lewat situs resmi polytron.co.id atau official store Polytron yang ada di e-commerce kesayangan.

Exit mobile version