Interior New XL7 Hybrid, Desain Mewah Super Nyaman

Suzuki New XL7 Hybrid (suzuki.co.id)

POSMETROPADANG.CO.ID – Interior New XL7 Hybrid mampu memanjakan setiap penggunanya. Tak mengherankan sebab Suzuki senantiasa totalitas dalam berinovasi. Setiap mobil yang dirilis mengusung spesifikasi mumpuni di berbagai sektornya, tak terkecuali interior.

Kualitas Interior New XL7 Hybrid

Untuk mengetahui bagaimana kualitas interior pada mobil ini, sudah semestinya Anda mencermati detail spesifikasinya. Berbicara mengenai spesifikasi pun, tentu tidak terlepas dari dukungan fitur yang ada di dalamnya. Langsung saja, berikut beberapa poin kualitas interiornya.

Head Unit Touchscreen

Salah satu hal yang memperlihatkan kualitas interiornya yaitu keberadaan Head Unit Touchscreen. Pada dasarnya, fitur canggih ini menjadi bukti perkembangan teknologi yang semakin pesat sekarang.

Sektor ini pun semakin berkualitas karena ada Touch Panel Audio berukuran 8 inci. Ada juga teknologi Bluetooth yang membuat kinerjanya semakin optimal dan fungsional.

Indulging Comfort

Selain berbekal Head Unit Touch Screen, interior New XL7 Hybrid juga semakin berkualitas karena memiliki berbagai teknologi mewah. Suzuki memang membekalinya dengan desain memukau yang pastinya menguntungkan setiap penggunanya.

Di mobil ini, Anda bisa menemukan Automatic AC with Heater, E-mirror Touchscreen, sampai dengan Keyless Entry with Engine Start Stop. Semakin berkualitas karena juga ada Black Wood Instrument Panel Ornament.

Kabin Luas

Tidak hanya mewah, kabinnya juga luas sehingga semakin menunjang kenyamanan penggunanya. Suzuki memang sengaja menghadirkan New XL7 Hybrid dengan Extra Spacious Luggage.

Berkat kabin dan ruang penyimpanan yang lapang, Anda tentu tidak perlu berdesak-desakan dengan penumpang lain maupun barang bawaan. Perjalanan bersama mobil ini pun jadi terasa menyenangkan.

Bahkan ketika harus menempuh perjalanan jarak jauh, tidak akan terasa membosankan. Hal ini memang terjadi salah satu kelebihan sekaligus daya tarik New XL7 Hybrid.

Fitur Melimpah

Kualitas interior New XL7 Hybrid juga terlihat dari dukungan fiturnya yang melimpah dan canggih. Adapun salah satu fitur yang bisa Anda temukan pada mobil Suzuki ini yaitu Cruise Control.

Tak kalah penting untuk Anda pahami bahwa fitur yang satu ini berperan penting sebagai penahan pedal gas. Dengan demikian, Anda bisa merasa terbantu ketika mengendarai mobil ini saat kondisi jalanan lurus dan panjang.

Selain Cruise Control, mobil ini juga berbekal fitur Spoke Steering Wheel. Fitur ini berkaitan dengan desain roda kemudi yang ada di mobil.

Pada mobil ini, roda kemudinya menggunakan desain ergonomi sehingga nyaman digunakan. Semakin membantu pengemudi karena ada berbagai tombol maupun control yang saling terintegrasi dengan baik.

Adapun tombol tersebut mulai dari audio, pengaturan kecepatan, sampai dengan control ponsel. Pengemudinya bisa mengakses beragam fitur tersebut tanpa perlu melepaskan tangan dari roda kemudi.

Masih berkaitan dengan fitur, rupanya interior Suzuki New XL7 Hybrid ini juga memiliki 12V Accessories Socket. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menghubungkannya dengan berbagai perangkat.

Pasalnya, fitur ini berupa soket untuk menerima sekaligus menyediakan daya listrik yang memiliki tegangan 12 volt. Adapun perangkat yang bisa Anda sambungkan mulai dari pengisi daya ponsel, GPS, dan lain sebagainya.

Tak bisa kita pungkiri bahwa interior New XL7 Hybrid memang berkualitas sehingga memanjakan setiap penggunanya. Suzuki memang menjadi salah satu vendor otomotif yang tidak pernah main-main dalam berinovasi. Hal inilah yang membuat mobilnya selalu jadi serbuan pecinta otomotif. Untuk mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap dari Suzuki pun, Anda bisa akses situs resmi suzuki.co.id maupun follow berbagai akun media sosial resminya. Mulai dari Facebook, TikTok, Instagram, dan lainnya.

Exit mobile version