Close

Libur Lebaran, PDAM Solsel Siagakan Petugas

Ilustrasi

SOLSEL, METRO – Selama libur lebaran, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Saribu Sungai Kabupaten Solok Selatan (Solsel) menyiagakan petugasnya untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan air bersih kepada pelanggannya.

”Hari ini (Senin-red), kami akan menggelar rapat untuk menentukannya, berapa petugas yang disiagakan tiap hari selama libur lebaran,” ujar Direktur PDAM Tirta Saribu Sungai Solsel, Endri Karani, Minggu (26/5).

Ia menjelaskan, petugas yang disiagakan tersebut merupakan dari tiga unit pelayanan yang ada di perusahaan air bersih itu. Tapi tentunya tetap dibawah pengawasan pihaknya. Dimana tiga unit itu yakni, Unit Pasia Talang, Unit Muaro Labuah dan Unit Sangir.

”Petugas yang disiagakan merupakan petugas dari tiga unit itu, namun tetap dibantu oleh petugas dari PDAM pusat Tirta Saribu Sungai. Jumlahnya akan kita tentukan ketika rapat Senin,” ungkapnya.

Menurutnya, PDAM Tirta Saribu Sungai terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, sehingga mampu membuat masyarakat bisa menikmati air bersih sampai ke rumah mereka.

Tapi sebutnya, ketika pelanggan memberikan laporan bahwa ada kendala, pihaknya akan berusaha untuk cepat menanggapinya. Terkadang dengan jumlah personrl terbatas, tentunya pelanggan harus bersabar menunggu kedatangan mereka. Sebab terkadang mereka sedang melayani pelanggan lainnya yang telah lebih dahulu melaporkan.

“Kami akan terus berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” pungkasnya. (afr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top