Close

Libas SN Indonesia 4 Gol Tanpa Balas, Miftaf FC Juara Minangkabau Old Star Cup 1 U-35

PENEYRAHAN TROFI-Bupati Eka Putra foto bersama sekaligus memberikan trofi dan giant cek kepada tim Mifta FC yang menjadi juara pada ajang Minangkabau Old Star Cup 1 U-35

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra me­ngaku terkesan saat menyaksikan laga final antara kesebelasan Miftah FC Bu­kittinggi melawan SN Indonesia Paya­kumbuh pada ajang Minangkabau Old Star Cup 1 U-35.

“Jika melihat keseruan dan keindahan permainan yang disuguhkan kedua kesebelasan, tidak nampak ini adalah turnamen untuk usia U-35. Secara pribadi Saya sangat terkesan,” sampai Eka saat penutupan turnamen, Senin (25/7) dimana laga dimenangkan kesebelasan Miftah FC dari Bukittinggi dengan skor 4 – 0.

Ditambahkan Eka lagi, disamping ucapan selamat kepada Miftah FC yang menjadi Juara, ia juga menyampaikan apresiasi terhadap perjuangan SN Indonesia yang tak kenal lelah dan pantang menyerah sebelum pluit pertandingan usai dibunyikan.

“Selamat atas keberhasilan kese­belasan yang Juara dan bagi yang belum, jangan patah semangat, tentunya masih ada kesempatan di lain kesempatan,” pesan Eka.

Bupati Eka juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras panitia bersama pihak lain yang telah mendukung dan melaksanakan ke­giatan itu.

“Pemerintah Daerah sa­ngat men­dukung dan men­dorong semua pihak untuk melaksanakan ber­bagai k­e­giatan positif, seperti turnamen sepak­bola ini. Terima kasih panitia dan seluruh pihak yang mendukung, ter­masuk ma­hasiswa KKN di Nagari Mi­nangkabau ini,” tukasnya.

Sementara per­waki­lan panitia pelak­sana Chan­dra Antoni menga­takan, ke­juaran Minang­kabau Old Star Cup 1 U-35 dilaksanakan semenjak 18 sampai 25 Juli 2022 yang diikuti 8 tim utusan Kabupaten dan Kota se Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, meski baru pertama namun peserta yang ikut ada dari paya­kumbuh, bukittinggi, Pariaman, Kota Padang dan Tanah Datar. Sedangkan tuan rumah PSM hanya sampai semi final yang dikalahkan juara hari ini Miftah FC dengan adu pinalti,” katanya.

Anton juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia serta dukungan semua pihak serta kesediaan Bupati Tanah Datar untuk menutup secara resmi tur­namen.

Selepas itu, juga diserahkan hadiah tropi dan tabungan untuk Juara 1  sebesar Rp.4 juta, dan Juara 2 sebesar Rp2 juta, serta hadiah untuk pemain terbaik serta pencetak gol terbanyak selama turnamen. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top