Close

Lewat Halal Bihalal, Forum Komunikasi Serdadu Pessel Jabodetabek, Perkuat Semangat Sekampung

FOTO BERSAMA— usai hala bi halal Forum Komunikasi Serdadu Pessel Jabodetabek foto bersama.

JAKARTA, METRO–Forum Komunikasi Serdadu Pasisia (Pessel-red) DKI Jakarta mengadakan Acara Halal bi halal dan silaturahmi bertempat di Rumah Makan Puncak Lang­kisau, Jalan Pemuda Rawamangun Jakarta Ti­mur, Sabtu malam (4/6/2022).

Ketua 1 Forum Komunikasi Serdadu Pasisia (FKSP) Jabodetabek Lettu Arh Dedi Nurdianto dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk “Nan Jauah Dipada­kek Nan Lungga di Paarek” dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan halal bihalal antar sesama serdadu putra asal Kabupaten Pessel.

“Semoga semakin mem­pererat tali persaudaraaan diantara kita semua,” ujar Dedi Nurdianto yang juga selaku Ketua Panitia Halal bihalal FKSP DKI Jakarta dan sekitarnya.

Lebih lanjut disampaikan Ketua 1 FKSP  DKI Jakarta ini, pada pertemuan diisi dengan sambutan dari  Ketua Umum FKSP, Serma Mahendri Ko­to, sambutan Dewan Pembina FKSP, Kapten Inf Syahdan, arahan dari Dewan Penasehat FKSP, Kolonel CKM Ardijon dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan.

Pada kesempatan Ketum FKSP, Mahendri Koto mengucapkan terimakasih kepada Ketua 1 Jayakarta sekaligus Ketua Pelaksana (HBH FKSP) dan rasa bangga, bahagia atas kebersamaan dan kekompakan keluarga Besar Forum Komunikasi Serdadu Pasisia yang telah hadir dalam acara Halal bihalal karena ditengah kesibukan aktivitas masih menyempatkan diri membagi waktu untuk meningkatkan silaturahim sesama Rang Pasisia se­kaligus berharap agar kebersamaan Serdadu Pasisia, dapat semakin ber­kontribusi untuk kemajuan kampuang halaman.

“Pada kesempatan ini, Keluarga Besar Forum Komunikasi Serdadu Pessel merasa bangga dan bahagia, karena kita masih bisa berkumpul dengan penuh semangat sakampuang yang kita cintai dan terhubung kembali dengan teman seprofesi, muda-mudahan berkontribusi positif bagi Pessel nantinya,” ujar Mahendri Koto.

Sementara itu Dewan Penasehat, Kol CKM Ardijon mengatakan sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, pertemuan silahturaham FKSP Jabodetabek baru kali ini dapat berkumpul bersama.

“Alhamdulillah dan terimakasih kepada panitia yang telah berinisiatif untuk acara Halal bihalal ta­hun ini, ujar Ardijon, yang diamini Dewan Pembina Syadan Kampai.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Umum FKSP Jakarta, Sertu Rio, Bendahara Umum, Sertu Putra, Ketua 2 FKSP Jawa Barat  Peltu Erwan Chaniago dan para Bundo Kanduang Forum Komunikasi Serdadu Pasisia, Perwakilan anggota FKSP dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. (boy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top