Menu

Letkol Inf Ahmad Aziz Pimpin Sertijab Danramil

  Dibaca : 62 kali
Letkol Inf Ahmad Aziz Pimpin Sertijab Danramil
Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danramil di Makodim 0305 Pasaman.

PASAMAN, METRO
Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz pimpin serah terima jabatan (Sertijab ) Danramil di Makodim 0305/Pasaman, Selasa (15/12).

Dalam amanatnya Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz menyampaikan, pergantian kepemimpinan di jajaran perwira Kodim 0305/Pasaman upaya dalam penyegaran nuansa baru di wilayahnya masing-masing.

Pergantian kepemimpinan kepemimpinan perwira kodim 0305/ Pasaman juga merupakan kegiatan yang lazim dilaksanakan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel dilingkungan kodim 0305/ Pasaman yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Dalam serah terima jabatan tersebut pihaknya berharap ada sesuatu hal yang baru , segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru terutama dalam menghadapi situasi covid-19 ini.

“Saya berharap banyak ide-ide kereatif dari para Danramil yang baru saja dilantik di tengah pandemi saat ini, segera melakukan komunikasi di wilayah hukumnya baik dengan jajaran kepolisian, Muspika, Ormas dan Toga serta Tomas untuk menjalankan program yang di tugaskan, “ tegas Dandim Letkol Inf Ahmad Aziz.

Dandim juga menghimbau kepada para Danramil, mengingat saat ini masih dalam suasana Covid-19, para Danramil harus gencar melaksanakan penerapan protokol kesehatan baik dengan cara Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) ataupun dengan cara operasi yustisi ataupun himbauan-himbauan kepada masyarakat diwilayah kerja masing-masing.

Diketahui, Danramil yang diserah terimakan adalah Danramil 06/Ujung Gading, digantikan Kapten Inf. Abdul Kadir, Danramil 05/Rao digantikan Kapten Inf. Birmanto, Danramil 02/Simpang Empat, digantikan Kapten Kav. Sumidi Selamat, Danramil 07/Air Bangis digantikan Kapten Inf. Lilik Surianto dan Danramil 01/Lubuksikaping digantikan Kapten Arh. S. Hariwiharso. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional